Senin, 08 Juli 2013

MUDIK ASYIK DAN NYAMAN UNTUK IBU

Bagi yang tinggal di luar daerah asal, pulang kampung alias mudik menjadi hal paling asyik dan ditunggu-tunggu. Persiapan pun harus dilakukan jauh-jauh hari agar mudik juga nyaman. Namun untuk ibu hamil, bagaimana bisa mudik asyik dan nyaman dengan kondisi badan yang “tidak biasa”?

Pengalaman mudik saat hamil Fenny alami sendiri Lebaran tahun lalu. Perjalanan Semarang – Klaten – Magelang Fenny rangkum dalam kisah dengan judul, “Kemenangan Hati“. Persiapan yang tidak memadai akhirnya membuat Fenny harus mudik dengan motor. Hasilnya, mudik yang asyik dan nyaman sesuai kondisi badan tidak terwujud.

Berdasarkan pengalaman itu, ada baiknya ibu hami yang ingin mudik asyik dan nyaman sebaiknya menggunakan transportasi mobil dan disarankan mobil pribadi. Mengapa demikian? Tentunya dengan pertimbangan kenyamanan untuk ibu hamil sendiri. Selain ruang yang lebih lega, jika sewaktu-waktu ada hal yang terjadi dengan ibu hamil menjadi lebih muda untuk mengambil tindakan.

Ibu hamil pun tidak perlu direpotkan dengan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan selama mudik karena cukup disimpan di bagasi mobil atau di tempat yang lebih mudah terjangkau. Efek menghisap asap kendaraan, cuaca yang tidak kondusif dan kemacetan parah yang tidak bisa dihindari setidaknya bisa berkurang jauh lebih banyak ketika mengendari mobil pribadi.

Sebelum mudik dengan menggunakan mobil pribadi, ada baiknya jika ibu hamil memeriksakan kondisi tubuhnya. Demikian juga kondisi mobil pribadi juga harus di cek dan di servis terlebih dahulu. Lebih utama jika mobil pribadi di ikutkan asuransi mobil.

Garda OTO merupakan salah satu penyedia asuransi mobil yang terpercaya bahkan baru-baru ini menjadi pilihan terbaik warga Solo dan Jogjakarta.

Garda OTO siaga 24 jam dan dapat diakses melalui layanan panggilan, klik maupun SMS. Sangat memudahkan pengguna saat mobil “rewel” saat di perjalanan mudik. Garda Q’Repair dan Garda Q’Corner juga tersebar di beberapa area jalur yang rawan mengalami lonjakan arus mudik. Garansi hasil kerja bengkel dan suku cadang asli tentunya lebih menenangkan dan mengurangi kemungkinan kerusakan kembali. Kalaupun terjadi hal yang tidak diinginkan, klaim asuransi mobil mudah dicairkan dan tidak ada potongan.

Mobil Anda belum mendapatkan cover asuransi mobil? Dapatkan simulasi perhitungan premi dengan mudah dan cepat melalui link disini. Cukup dengan mengisi data dan CS Garda OTO akan segera menghubungi Anda. Promo dan paket merchandise menarik juga tersedia untuk 100 orang yang beruntung.

Daftarkan asuransi mobil Anda hanya di GARDA OTO sekarang juga dan wujudkan mudik asyik dan nyaman untuk ibu hamil. Don’t worry. Be Happy :)

Tulisan ini disertakan dalam rangka #ngaBLOGburit bersama BLOGdetik dan GARDA OTO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)

Follow Us @soratemplates