Selasa, 10 Juni 2014

MENJAWAB LIEBSTER AWARD

Postingan status salah satu blogger menggelitik hati kecil. Rasanya pas dengan kata nurani Fenny yang belum berani diungkapkan. Takut menimbulkan kontroversi di tengah kepopuleran. Bukan Fenny yang (belum) populer tapi tentang sesuatu yang sedang nge-hits di kalangan blogger.


Pertama kali di tag Fenny merasa surprise. Wow…dapat award dari blogger yang misal ketemu langsung bakalan mendapat hormat berupa peluk cium #eh… Seketika itu juga Fenny meluncur blogwalking dan membaca kata demi kata dalam postingan di blognya. Perasaan terkaget-kaget berubah jadi kata Ooo…

Postingan blog tersebut mengembalikan Fenny ke masa beberapa lampau silam, hmmm…belum lama banget seh tapi sekitar dua-tiga tahun yang lalu. Seorang blogger kawakan asal Surabaya mencolek Fenny kala itu. Colekan khas blogger tentunya. Ternyata colekan itu mengajak Fenny bercerita tentang 11 hal yang berkaitan dengannya, 11 pertanyaan yang harus dijawab oleh blogger yang di colek dan mencolek 11 blogger lainnya. Begitu terus sampai entah berapa banyak blogger yang bisa tercolek.

Fenny  saat itu masih blogger cupu yang kenalan bloggernya belum seberapa langsung mati gaya. Semua blogger yang Fenny kenal saat itu sudah dicolek oleh teman blogger itu. Lah…terus Fenny colek siapa dooong??? *nangis di pojokan

Akhirnya dengan malu-malu kucing betina, Fenny hanya menuliskan 11 hal tentang diri Fenny dan menjawab 11 pertanyaa tanpa mengajukan 11 pertanyaan baru. Blogger lain yang bakalan di colek aja tidak ada ya percuma khan bikin pertanyaan baru. Mau ditujukan ke siapa?

Kini tema itu muncul lagi. Postingan Fenny dulu sudah tertelan pusaran milyaran data. Beruntung mas Arief Maulana, teman blogger Fenny, masih ada postingannya disini. Bedanya dulu mas Arief tidak menuliskan ini sebuah award dengan titel LIEBSTER AWARD.

Kini bukannya Fenny sombong tidak mau berpartisipasi. Fenny hanya mengingat betapa nelangsanya dulu saat baru mengenal beberapa blogger dan tidak ada yang di colek lagi. Persis seperti ketika di lain waktu sebelumnya, Fenny membaca komentar sesepuh blogger yang lugas mengutarakan alasan dibalik ketidakikutsertaan beliau dalam award ini. Takut membebani dengan ketentuan mencolek 11 blogger lainnya.

Rasanya lega sekali bisa menuliskan semuanya secara terbuka. Melalui surat terbuka eh…postingan agak tidak jelas ini Fenny sekaligus ingin berterima kasih dan minta maaf pada teman-teman yang sudah colek-colek Fenny. Dengan senang hati Fenny membaca postingan teman-teman blogger sehingga bisa mengenal lebih dekat. Maaf karena Fenny menjawab colekan dengan curhatan makmud yang sedang hamil muda ini. Harap maklum ya teman-teman blogger.

Salam Peace, Love dan Keep Blogging *-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)