Jumat, 20 November 2015

# giveaway

Giveaway: Tebak Siapa Kamu?

"Mbak Fenny, mau dong tahu resepnya biar seperti mbak Fenny"

Chit chat dengan salah satu teman facebook Fenny sempat membuat waktu terhenti sejenak. Fenny jadi berfikir, Fenny seperti apa yang ada dalam fikiran teman itu? Daripada tebak-tebak manggis, Fenny melemparkan pertanyaan balik.

"Fenny yang seperti apa mbak?"

Tidak berapa lama pertanyaan terjawab. Tanda bahwa Fenny sudah melekat dengan apa yang disampaikan dalam balasan yang muncul *GR*.

"Jadi kayak mbak Fenny, jadi blogger, penulis dan bisa ngajar".

Membaca jawaban itu membuat Fenny mengulum senyum. Rupanya branding yang sudah melekat di Fenny mencakup tiga hal yang disebutkan oleh teman. Branding yang sebenarnya tanpa Fenny sadari dan serius garap. Hanya asal ceplas ceplos di blog dan media sosial. Tapi rupanya usaha Fenny untuk belajar dan berkumpul dengan orang-orang yang berkecimpung di dunia tersebut membuat Fenny akhirnya tercebur juga.

Dan di titik sekarang yang Fenny jalani, hasil mulai memancarkan sinarnya. Di saat yang bersamaan beberapa kegalauan Fenny terjawab sudah bulan ini. Salah satunya yang mendasari mengapa domain missfenny.net hijrah ke blogspot dari yang sebelumnya bercokol di wordpress.

Selain itu Fenny ingin merayakan lahirnya www.fennyferawati.com serta ulang tahun Al yang ketiga dan Sita yang kesepuluh bulan di tanggal yang sama. Dan perayaan ini Fenny wujudkan dalam ...

#GIVEAWAY !!!

Dalam giveaway ini Fenny ingin membagikan 3 hadiah untuk 3 pemenang yaitu
  • Voucher poles blog senilai Rp200.000,- *khusus untuk blogspot
  • Buku "Bolu Kukus Karakter"
  • Voucher kelas poles blog senilai Rp200.000,-
Menarik khan??? Ketiga hadiah mewakili branding Fenny saat ini. Dan cara mengikuti giveaway adalah:
  1. Follow blog ini dengan klik  Join This Site di sidebar kiri.
  2. Share postingan GA ini di FB atau Twitter dengan mention FB Fenny Ferawati atau @fennyferawati.
  3. Jawab peratanyaan dengan format Nama, Share dimana, dan Jawaban di kolom komentar. Pertanyaannya: "Kamu mau dikenal sebagai apa di tahun 2016 berikut alasannya".
Udah gitu aja cara ikutan giveaway kali ini. 

Periode giveaway berlangsung tanggal 21 November 2015 sampai tanggal 30 November 2015. Hanya 9 hari saja!!! Pengumuman pemenang tanggal 01 Desember 2015 di blog ini serta akun facebook dan twitter Fenny.

Ditunggu partisipasinya ya :-*

34 komentar:

  1. Nama : Wahyu Triyani (Witri Prasetyo Aji)

    Share : https://www.facebook.com/witri.prasetyoaji/posts/793914414064814?comment_id=793914740731448&notif_t=feed_comment
    https://twitter.com/witri_nduz/status/667930685370306560

    Pertanyaannya: "Kamu mau dikenal sebagai apa di tahun 2016 berikut alasannya".
    Jawaban : Meskipun masih amatiran dan baru satu nerbitin novel (mayor), tapi Alhamdullilah banget sudah disebut penulis. Bahkan temen-temen banyak yang nanya, kapan bukunya terbit lagi (jadi semangat nulis). Tapi, tahun 2016 aku nggak pengen cuma jadi penulis, mau jadi blogger juga dong kayak Mbak Fenny. Syukur2 bisa ngajar dan jalan-jalan ke luar kota. wuih seneng banget. Semoga saja terkabulkan doa saya ini, aamiin. Secara, baru bulan september kemarin aku aktif di blog dan manfaatin blog yang sebenernya udah aku buat sejak 2010. Dan dari ngeblog, banyak banget ilmu serta temen yang aku dapat. Tentunya yang berbau positiflah.

    BalasHapus
  2. Andi Nirma Naim,share di Facebook, Blog, dan Twitter, Tahun 2016 pengen dikenal sebagai Blogger Ibu Hamil

    BalasHapus
  3. Ika Hardiyan Aksari
    Share di https://twitter.com/diyanika/status/667943883339206656
    Tahun 2016 saya ingin dikenal sebagai ibu rumah tangga dan blogger. Punya baby Ghifa rasanya ingin sekali resign dari tempat kerja yang sekarang. Bukan apa, saya ingin menemani Ghifa selama 24 jam. Melelahkan memang, tapi saya ingin menjadi full mom bagi Ghifa.
    Masih bingung, ragu, dan sangat baper kalau ngomongin soal ini ke suami dan keluarga besar. Tapi bismillah, 2016 saya ingin dikenal sebagai ibu rumah tangga tulen dan seorang blogger.

    BalasHapus
  4. Tina sindi
    Http://facebook.tinasindi
    Mau jadi blogger yang memiliki buku karya sendiri alasannya buat dikenang nanti untuk anak cucu saya

    BalasHapus

  5. Arina Mabruroh,
    Share di:
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10205113415410229&id=1089396585


    Cita-cita besar saya adalah menjadi mar'ah shalihah (wanita shalihah), zaujah muthiah (istri yg taat) dan ummul madrasah (guru bagi anak2nya).
    Salah satu milestone nya adalah saya bisa mendidik anak dari rumah. So, tahun 2016 saya ingin dikenal sebagai seorang seorang 'guru homeschool' bagi anak saya, blogger dan penulis.
    Semoga bisa menjadi sarana untuk meraih ridha Allah. Aamiin..

    BalasHapus
  6. Hairi Yanti, share di twitter, 2016 ingin dikenal sebagai penulis cerita anak produktif dengan karya yang bagus dan berkualitas yang karyanya selalu ditunggu pembaca cilik. Alasannya karena saya ingin anak-anak Indonesia tumbuh dan berkembang dengan bacaan yang berkualitas yang membuat mereka menjadi manusia yang berkualitas juga. Aamiin..

    BalasHapus
  7. Nama : Tarry KittyHolic

    Share di twitter @tarrykitty

    2016 saya ingin dikenal sebagai mantan TKW sukses. Sukses untuk saya tak hanya sebatas materi tapi menurut kebanyakan orang, TKW sukses itu yang punya rumah megah, kendaraan wah, uang banyak, meskipun tak punya usaha apa-apa. Sedangkan saya memilih membuka usaha daripada untuk hal2 yang tidak menghasilkan uang. Makanya ada yang meremehkan saya "pulang dari hong kong kok ga bikin rumah malah beli toko. Apa nanti bisa bikin rumah?". Kata2 orang itu tak membuat saya dan suami berkecil hati tapi malah termotivasi untuk lebih giat berusaha dan berdoa. Alhamdulillah dari usaha kecil tersebut satu persatu impian kami mulai terwujud. Dan inshaallah 2016 kami punya rumah sendiri dari hasil kerja di Indonesia. Saya ingin menujukkan ke orang-orang kalau TKW sukses itu bukan mereka yang wah-wah kemudian susah karena tabungan habis melainkan mereka yang tetap punya penghasilan meskipun sudah tidak kerja di luar negeri lagi.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Nama: Dian Farida Ismyama
    Share di https://twitter.com/dian_ismy/status/668215739375943680

    2016 saya ingin dikenal sebagai pharmapreneur, blogger profesional, dan director oriflame:).
    2016 saya ingin lulus dr s2 farmasi dan membuka usaha di bidang kefarmasian, ingin menjadi blogger profesional baik dalam bidang kesehatan maupun lainnya, dan tentu saja mencapai tangga director oriflame supaya banyak manager di jaringan saya:)

    Alasannya saya ingin membuktikan bahwa sukses itu bisa dilakukan dari mana saja (dari rumah, dari internet, dll) , berbeda dr orang kebanyakan/antimainstream itu tdk mengapa, dan agar dapat secepatnya berkumpul dg keluarga kecil dg membangun dari 0 di Jogja. Aamiin

    BalasHapus
  10. Nama : Nunung Nurnaningsih

    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10206419733705283&id=1026783781&ref=bookmarks

    Sengaja jawab hari ini dipasin ama ulang tahun saya hehhehe

    2016 nanti saya ingin dikenal sebagai seorang pebisnis perempuan yang sukses dan penulis blogger profesional

    Aamiinnn

    BalasHapus
  11. Diah indri
    Share di https://facebook.com/story.php?story_fbid=762102373920677&id=100003627637003&refid=17

    Tahun 2016, saya ingin lebih bisa membagi waktu terutama untuk anak saya dan segera bisa kembali hidup bersama suami setelah selesai studi. Menebus kembali waktu yang hilang atas perpisahan anak-ayah.
    Menjadi pribadi yang bisa kembali menemukan kesejukkan d 'rumah hati' nya sendiri, bukan 'rumah hati' orang lain
    Tahun depan, berusaha lebih baik menjadi 'ibu' yg bersahabat bagi anak-anak didik
    Tahun depan semoga DA blog semakin meningkat :D

    BalasHapus
  12. Sukses ya mba fenny buat GA nya ;)

    BalasHapus
  13. Nama : Rach Alida Bahaweres. Share di https://twitter.com/lidbahaweres/status/668678856195182592. Tahun 2016, saya ingin semakin dikenal sebagai jurnalis yang berprespektif gender dan kerap menyampaikan materi-materi jurnalisme prespektif gender di berbagai kalangan. Alasannya, hingga kini masih ditemui pemberitaan yang mengabaikan perlindungan terhadap anak dan perempuan. Pelanggaran ini yang menyebabkan perempuan mengalami diskriminasi dan anak tidak terlindungi dari tayangan yang tidak mendidik. Saya ingin juga aktif menulis agar semakin terasah.

    BalasHapus
  14. Nama: Rinda Gusvita
    Akun Twitter: @vitarinda

    Di tahun 2016 saya pengen banget punya arah dalam hidup, nggak hilang arah kayak sekarang. Saya pengen orang-orang kenal saya sebagai seorang dosen, blogger dan penulis, juga womanpreneur yang juga pejuang lingkungan. Saya pengen memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar saya dengan mendidik mereka, melakukan penelitian, dan melakukan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu saya pengen terus menulis supaya bisa menebar inspirasi bagi banyak orang. Aamiin.

    BalasHapus
  15. Follow blog ini dengan klik Join This Site di sidebar kiri.
    Share postingan GA ini di FB atau Twitter dengan mention FB Fenny Ferawati atau @fennyferawati.
    Jawab peratanyaan dengan format Nama, Share dimana, dan Jawaban di kolom komentar. Pertanyaannya: "Kamu mau dikenal sebagai apa di tahun 2016 berikut alasannya".

    nama: dessy natalia
    share di: facebook dan twitter
    Kamu mau dikenal sebagai apa di tahun 2016 berikut alasannya:

    saya ingin dikenal sebagai single mompreneur yang bahagia dan bermanfaat untuk orang lain.

    alasannya?
    saya ingin menghapus stigma negatif masyarakat tentang single mom.
    menjadi single mom bukanlah suatu hal yang gampang dilakukan. butuh keberanian dan ketangguhan untuk dapat bertahan.
    saya ingin menebarkan semangat positif pada single mom di indonesia agar mampu bangkit dan berkarya. semangat ini saya tebarkan melalui buku kumpulan cerita-cerita penggunggah semangat dari para single mom hebat di indonesia.
    yang baca wajib doain yaa :D

    selain itu saya juga ingin menjadi mompreuneur yang sukses, bisa berbisnis dan mengajar, tanpa meninggalkan kewajiban saya sebagai ibu.

    semangaaaat :)

    BalasHapus
  16. duh mba fenny, maaf jadi kaya cerpen -____-"

    BalasHapus
  17. Ditahun 2016 saya ingin tetap dikenal oleh mbak Fenny seperti apa dulu mbak Fenny mengenal saya

    BalasHapus
  18. Nama : Riska Ngilan Haryono
    Share : Facebook dan Twitter

    Kamu mau dikenal sebagai apa di tahun 2016 ?

    Sebagai anak rumahan jelas sekali kalau saya itu bisa betah berlama - lama tinggal di dalam rumah. Meskipun hanya tinggal di dalam rumah banyak hal yang bisa saya lakukan. Seperti, memasak, menulis, bersih - bersih, membaca buku, menonton televisi, membuat kue, menjahit baju dan banyak lagi. Oleh karena itu di tahun 2016 nanti saya ingin sekali dikenal sebagai seorang blogger dan ibu rumah tangga. Dari dalam rumah saya bisa menulis, bersosialisasi dengan banyak orang dan tetap fokus mengurusi rumah tangga juga anak - anak kelak. ketika menulis di blog saya bisa berbagi segala hal yang saya pahami dan sungguh bisa bekerja dari rumah itu menyenangkan sekali. Saya bebas mau berbuat apa saja.

    Terima kasih mbak Fenny, tetap semangat :)

    BalasHapus
  19. Aku: Jarwadi

    Begitu saja hihi

    BalasHapus
  20. Aww, ada hadiah voucher poles blog blogspot. Semoga dapat. Soale blog blogspotku lagi disembunyiin karena nggak pede sama tampilan (plus isinya) xD

    Nama : Intan Novriza Kamala Sari
    Link Share : https://twitter.com/Inokari_/status/670363033617625088

    Jawaban :

    Tahun 2016 kelak, aku ingin dikenal sebagai ..

    1. Blogger tangguh

    Alhamdulillah, sebulanan ini aku udah punya blog dengan domain pribadi : www.ketimpukbuku.com dan www.inokari.com (beli sama siapa ya? :p). Kalau yang Ketimpuk Buku sudah jelas, isinya nggak jauh-jauh dari buku, juga menjalin kerjasama untuk mereview, promo, host blogtour/GA dengan penulis. Hasilnya udah kerasa, seenggaknya aku nggak perlu siapin budget khusus buat beli buku. Buku-buku gratis berdatangan.

    Tapi yang Inokari, masih rada gaje. Aku pengennya ngejadiin blog ini kayak punya mak Shintaries, lifestyle. Tapi isinya malah kebanyakan curcol *eeaaah. Padahal harapanku sama blog ini amat besar. Semoga dengannya aku mampu menginjakkan kaki ke luar negeri seperti kak Pungky Prayitno. Semoga bisa membuatku mampu mengais rezeki dengan mengandalkan keyboard laptop. Aamiin.

    Nah, 2016 nanti, aku pengen banget dikenal sebagai blogger ‘happy go lucky’. Yang postingan bernasnya selalu diupdate per hari. Ikutan banyak lomba dan menang (ini kudu usaha banget yes). Dan tawaran job review yang nggak putus-putus sama kayak tawaran ngereview buku.

    2. Penyiar kece

    Barangkali, di sekitaran Bengkulu, udah banyak yang mengenalku sebagai ‘penyiar radio’. Di tahun 2016 nanti, aku pengen orang-orang mengenalku tak hanya sebatas penyiar, melainkan ‘penyiar kece’.

    Kece dalam artian apa?

    Makin lincah, makin inspiratif, makin pandai milihin lagu yang bakal dimasukin ke playlist, daaaaann .. aku pengen banget bisa mandu talkshow in English. Makanya, di tahun 2016, salah satu target besarku adalah kursus bahasa inggris secara intensif. Biar bisa cas cis cus dan nulis (untuk blogging nih) dalam bahasa Inggris.

    3. Mahasiswi S2

    Meski biaya S2 emang mahalnya keterlaluan, aku nggak mau nutup impian buat bisa ngelanjutin S2. Kalau yakin, pasti ada jalannya deh. Nah, aku pengen di tahun 2016 nanti, ngambil jurus ‘Manajemen Pendidikan’. Ya kali bisa jadi penyiar, blogger, sekaligus dosen cantik *ihiw

    Aamiin

    4. Multitalented girl

    Iya, aku pengen dikenal sebagai gadis yang serba bisa. Selain kursus bahasa inggris, aku juga pengen (harus) kursus nyetir, masak, menjahit, musik. Ini salah satu ikhtiar biar dimudahkan jodoh sebenernya *eaaah

    Biar nanti pas nikah di usia 25an (Insya Allah), aku udah siap lahir batin. Nggak kagok-kagok lagi kalo harus berjibaku dengan dapur, ngantar Intan kecil ke sekolah, ngejahitin baju unyu, ngajarin dia main piano. Aw. Kayaknya jadi ibu itu manis banget deh :’)

    5. Pembawa kebaikan

    Cieee pembawa kebaikan :D I mean, apapun yang aku dapetin, nggak bakal aku nikmati sendiri. Salah satu bentuk berbagi adalah lewat tulisan kan? Kalo nanti aku udah pinter masak, barangkali aku bakal bikin blog khusus untuk urusan dapur dan resep kayak mbak Diah Didi (mimpi boleh kan? Hehe).

    Hmm, kalo dapat hadiah ngeblog, biasanya aku juga bagi-bagi ke orang-orang dekat. Kek kemarin dapat hadiah pulsa dari Emak Gaoel, aku bisa ngirimin pulsa buat 3 orang terdekat. Harapannya, semoga energi aku buat berburu hadiah nggak pernah habis, malah makin berkobar, biar makin banyak yang bisa aku share buat keluarga dan sekitar.

    Oh iya deng, 2016 nanti, aku juga berencana untuk menyumbangkan buku secara rutin dan berkala. Misal, 15 buku per 3 bulan.

    Semoga semuanya tercapai. Aamiin

    BalasHapus
  21. ikutan ya mbak.

    nama : Diah Dwi Arti
    share di status fb: https://mobile.facebook.com/story.php?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C6685387460

    jawaban:

    saya pingiiin dikenal sebagai anggota keluarga yang baik. yaitu istri, ibu, anak dan saudara perempuan yang baik karena keluarga adalah tempat cinta yang paling murni ditemukan.

    saya juga pingiiin dikenal srbagai anggota masyarakat yang baik. yang ramah sama tetangga, yang peduli tapi nggak terlalu kepo, yang suka berteman tapi nggak terlalu dekat ataupun terlalu jauh karena keluarga terdekat adalah tetangga.

    saya juga pingiiin dikenal sebagai blogger yang baik. yang suka BW balik dan komen di blog sahabat, yang rajin silaturahim lewat aneka GA, yang besar hati saat teman blogger menang lomba sedangkan saya nggak, yang rajin bikin postingan yang bermanfaat dunia-akhirat. karena dari tulisan siapa tahu jadi amal jariyah.

    saya juga pingiiin jadi netizen yang lebih baik. bikin status yang lebih baik, komen sebaik mungkin, share yang baik-baik. karena hidup di dunia maya itu juga ada etikanya.

    terakhir, saya pingiiin dikenal sebagai orang baik oleh penghuni langit.

    aaamiiin.

    makasih mbak Fenny.

    BalasHapus
  22. Mau ikutan tp lgsg tercengang liat peserta lain yg cita2nya kece2 bgt.. sukses GAnya mba fenny..

    BalasHapus
  23. Nama: Abdul Cholik,
    Share di Facebook /PakDCholik dan Twitter @pakdecholik
    Jawaban saya. Saya mau dikenal sebagai penulis novel tahun 2016. Alasannya : saya sudah menerbitkan non fiksi lebih dari 20 buku. Nah tahun 2016 ini saya ingin sekali bisa menerbitkan buku novel. Nggak muluk-muluk kan keinginan saya?

    Terima kasih
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  24. Nama: Kanianingsih
    Share:https://mobile.twitter.com/kanianingsih/status/670900711626964992

    Tahun 2016 ingin dikenal sebagai momblogger dan penulis yang tulisannya bagua dan bermanfaat

    BalasHapus
  25. Nama : Yoggy Satya
    Share : twitter (https://twitter.com/yoggysatya/status/670950273741901825)


    "Kamu mau dikenal sebagai apa di tahun 2016 berikut alasannya".

    Simpelnya saya ingin dikenal jadi blogger yang multitalenta, kenapa?
    Karena saya awalnya memang menjalani banyak hal sih sebelum kecemplung dan tenggelam di dunia perbloggeran. hehe Saya pernah menjadi vokalis band dan sampai sekarang juga masih jadi announcer radio (meskipun jarang on air lagi, heheh). Jadi, saya ingin sekali mengcover lagu-lagu dan diupload di soundcloud terus diposting deh diblog, bisa juga rekam video saat jadi announcer, atau mungkin upload video lain, kebetulan sekarang menjai vlogger juga sedang musim-musimnya. Untuk kedepannya mungkin saya juga ingin meninggalkan kata-kata alay di blog saya untuk mengindonesiakan bahasa Indonesia, karena bahasa yang alay rasanya juga syuudahh tidak cocok dengan saya. Keinginan yang terpendam, saya ingin membukukan tulisan-tulisan saya... dan meneruskan project cerbung saya #Brotherzone, syukur-syukur bisa jadi novel. aamiinn :)

    hehehe malah jadi curhat, salam kenal teh :)

    BalasHapus
  26. Elisa Koraag, share di facebook.
    2016 saya ingin dikenal tetap sebagai Elisa Koraag, istri dan ibu dari sepasang anak jelang remaja. Di kenal sebagai Elisa Koraag yang apa adanya, bawel, lincah, periang, suka berteman. Blogger dan penggiat sosial media.

    BalasHapus
  27. Nama : Anjar Sundari

    tahun 2016 saya ingin :
    - keluarga : lebih meningkatkan lagi peran sebagai ibu yang baik bagi anak saya, istri yang sholekah bagi suami saya, anak yang berbakti bagi orang tua saya

    - ibadah : sholat lima waktunya lebih on time dan khusuk; tadarusnya lebih lama dan nggak lirik-lirik jam mulu

    - blog : belajar mencari konten tulisan yang menarik dan lebih berkualitas; belajar menulis dengan tata bahasa yang baik dan enak dibaca; merubah tampilan template supaya lebih bagus (saat ini sedang belajar donlot templet tapi belum berhasil)

    - sosmed : bisa lebih aktif di FB atau twitter, selama ini masih kurang aktif karena belum bisa membagi waktu dengan baik.

    - Menejemen waktu lebih baik, sehingga semua keinginan bisa terwujud dan bekerja keras untuk mewujudkan...aamiin..


    ** mbak Fenny saya sudah follow blog, FB dan twitter tapi belum share ke FB...gimana caranya mbak..?? Tks

    BalasHapus
  28. Nama : Camelia
    Share di : Facebook
    kalo ditanya mau dikenal sebagai apa tahun depan...saya pengen jadi penulis mbak.Sebenarnya sih sudah jadi penulis dari dulu-dulu..tapi saya pengen jadi penulis yang benar-benar 'nulis', bukan sekedar nulis status di FB, tapi lebih pada tulisan terstruktur seperti buku motivasi atau penulis novel yang sangat melibatkan emosi saya ketika menulisnya. Saya juga pengen punya usaha jasa penulisan konten promo, punya website sendiri yah intinya nulis...nulis dan nulis lah...

    BalasHapus
  29. Nama : Nova Violita
    https://twitter.com/Siluet_cinTa/status/671160173193535488 (share twitter)
    https://www.facebook.com/novanovili/posts/1073450342674548 (share fb)

    tahun 2016, saya ingin dikenal sebagai blogger sejati..hahaha., yang rajin update..gak sampai bikin blog terbengkalai dan sawangan. pengen juga bisa jadi penulis content dan ingin blog saya "menghasilkan"

    tapi tujuan utama bukan itu...tapi berbagi kebaikan dan manfaat lewat blog, jika bisa menghasilkan..itu merupakan imbas...karena berbagi kebaikan dengan sesama...aaamiin..

    BalasHapus
  30. Nama :Naqiyyah Syam
    Sudah berbagi di twitter @Naqiyyah_Syam

    Tahun 2016, saya ingin dikenal sebagai Ratu Blogger. Jika dulu dikenal sebagai Ratu Antologi, kali ini mencoba peruntungan fokus menjadi blogger. Kenapa Ratu? *eaaa...* berasa fokus aja. Dulu masih menjadi penulis asongan. Semua jenis tulisan dicoba sehingga hasilnya juga masih minimalis. Dari cerpen, cerita anak, sinopsis FTV, resensi dan lainnya sudah saya coba. Tahun 2016 saya ingin mengukir sejarah baru untuk berpenghasilan dari blog. Doakan saya ya, Mak job review mengalir deras, amin.

    Semoga GAnya sukses ya Mak :)

    BalasHapus
  31. Nama: ade anita
    Share at @adeanita4's Tweet: https://twitter.com/adeanita4/status/671325840626475008?s=08

    Tahun 2016 besok aku ingin dikenal sebagai blogger spesialis parenting dan pernikahan khususnya, tapi blogger sejati sih khususnya. Juga dikenal sebagai seorang media sosial aktif.
    Tujuannya, agar bisa berbagi kebaikan lebih banyak lagi lewat media sosial.

    BalasHapus
  32. Nama : Khulatul Mubarokah (Kayla Mubara).

    Share di : https://www.facebook.com/khulatul.ummimaisan/posts/10204208450006421?

    Tahun 2016 saya ingin dikenal sebagai Penulis yang Ibu Rumah Tangga Penuh Waktu (IRT-PW). Kenapa pakai embel-embel IRT-PW? Sebab, saya bisa membuktikan, serta mengajak bahwa IRT dengan latar belakang/pendidikan apapun bisa menulis.

    BalasHapus

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)

Follow Us @soratemplates