Jumat, 25 Desember 2015

Cara Mengetahui No Pin BBM Sendiri di Android

Tidak ada shortcut menuju sukses tapi ada banyak shortcut untuk memperoleh kemudahan.
Riyana Ratu BB nama bekennya. Perkenalan Fenny dengan beliau sudah cukup lama. Kenalannya di dunia maya gegara Fenny dengan antusias invite pin bb beliau yang masuk dalam daftar pin BB supplier yang direkomendasikan dosen jualan. Tapi kali ini Fenny tidak akan membahas profil beliau. Teman-teman suka lupa no pin BB sendiri? Nah, beliau ternyata memiliki cara mengetahui no pin bb sendiri yang cepat dan praktis. Mau tahu?


Cara mengetahui no pin bb kita sendiri ini dibagikan beliau ketika mengisi acara Seminar dan Pelatihan Internet Marketing. Acara hasil kerjasama Dosen Jualan dengan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta atau yang sering disebut UIN Suka ini turut mengundang Riyana Ratu BB untuk mengisi materi tentang bagaimana memanfaatkan gadget baik berupa handphone & tablet untuk berjualan online. Salah satunya melalui aplikasi BBM yang saat ini tidak hanya dimiliki pemilik Blackberry namun juga para pengguna android. Teknik berjualan lewat BB merupakan hasil pengalaman beliau berjualan sejak tahun 2013. Sudah cukup lama ya untuk bisa mengetahui utak atik segala fitur yang tersedia di aplikasi BBM yang sudah mengantarkan beliau memiliki omset jutaan rupiah per bulan dengan teknik BBM Marketingnya. Salah satunya cara mengetahui pin bbm sendiri.

Mengapa perlu mengetahui cara melihat pin BBM sendiri? Kebayang dong kalau misal jualan online lalu saat asyik chat dan ditanya no pin BB trus harus ribet cek profile. No pin BB sendiri tidak ingat? Ya kalau hanya punya BB satu mungkin mudah saja mengingatnya tapi coba kalau punya min. 3 BB untuk jualan seperti Riyana Ratu BB. Lebih mudah mengingat nomer rekening transfer daripada mengingat pin BB segambreng yang digunakan sebagai CS jual beli online. Ya khan khan khan?

Bahkan pak Dosen jualan memiliki min. 3 no pin BB untuk masing-masing item jualannya. Satu pin BB untuk membangun daftar konsumen yang tertarget, satu pin BB untuk follow up kontak yang sudah menunjukkan tanda-tanda berminat dan satu pin BB lain untuk mengelola pelanggan. Semuanya demi efektifitas follow up yang berujung pada peningkatan omset penjualan. Kalau satu jualan aja perlu 3 no pin BB padahal dosen jualan tidak hanya menjual satu produk, hitung sendiri yak berapa jumlah no pin BB yang dimiliki. Ketimbang mengingat-ingat no. pin BB yang jumlahnya bisa beranak-pinak menyesuaikan jumlah produk yang dijual lebih baik mengingat  cara melihat pin bb sendiri yang cukup dua langkah ini. Dan caranya adalah …
Ketik MYPIN di kolom chat BBM dan taraaaaa … no pin BB sudah muncul di kolom chat tanpa perlu enter.
Canggih, praktis dan mudah bukan?  Udah jangan melongo, biasa aja :D Cara mengetahui no pin bbm sendiri ini juga berlaku untuk aplikasi BBM yang terpasang di android. Jadi para pengguna aplikasi BBM selain BB original yang sudah mulai turun pamor karena banyak yang lebih memilih menggunakan android juga bisa menggunakan cara mengetahui pin bb sendiri di android ini. Ambil segera BB atau android, buka aplikasi BBM dan coba praktekkan. Dijamin shortcut cara mengetahui no pin BB di android ini akan mempermudah hidupmu semudah menyebarkan tutorial yang bermanfaat ini dengan tombol share ;) .

2 komentar:

  1. Waw mantap tipsnya. Ternyata cuma gitu doang ya. Aku paling malas kalo ditanya pin bb karena ga ingat hehe..

    BalasHapus
  2. Healaah... Gampangnyoo. Makasih infonya, Kak

    BalasHapus

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)