Senin, 28 Desember 2015

# job review # review

Menangkap Momen di Cahaya Minim dengan Kamera Ponsel Huawei G8

Acara party dan BBQ dinner bareng temen-temen kantor, teman-teman dekat atau keluarga biasanya menjadi pilihan acara menjelang akhir tahun. Dan pastinya aka nada momen seru tuh di party. Tidak mau khan kehilangan momen-momen gara-gara tidak bisa mengabadikan dengan kamera ponsel yang lelet atau gambar gelap gara-gara pencahayaan ruangan temaram. Haduuuuh … momen keren itu khan tidak akan terulang lagi.
“Khan bisa pakai flash.”

Hmmm…  menurut Fenny, memotret dengan flash itu membuat hasil foto jadi “palsu”. Jadi kelihatan tidak nyata. Jadi gimana dong? Tenang, ini ada tips jitu dari Fenny.
  • Pakai media flash eksternal
Daripada menggunakan flash internal kamera, lebih baik beri cahaya tambahan semisal dari senter atau cahaya flash dari ponsel teman. Light stick juga bisa membuat efek yang keren untuk foto. Hasil foto mungkin tidak terlalu terang tapi pasti lebih kelihatan cool.
  • Ganti ponsel lama dengan Huawei G8 dong
Yap, akhiri tahun dengan ponsel baru bisa jadi pilihan seru. Kamera ponsel Huawei G8 ini memiliki outstanding low light performance. Kualitas close-up shot-nya lebih baik meskipun berada dalam cahaya yang minim. 


Cobain deh tips Fenny diatas, berani jamin hasil foto momen-momen party menjelang akhir tahun bisa mendapat ribuan likes di social media. Hihihi … agak lebay she tapi who knows? Masih belum yakin? Bisa koq googling Huawei G8 sekarang juga. Dijamin semakin YAKIN untuk ganti ponsel sekarang juga.

3 komentar:

  1. yah kagak ada gambarnya :( masa cuma link doang mbak

    BalasHapus
  2. susah upload gambar mas kemarin :( Sinyalnya pas lagi gak OKE

    BalasHapus
  3. memang sih, sekarang pada jagoin flash, karena dapat membuat foto lebih terang dan bersinar : )

    BalasHapus

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)

Follow Us @soratemplates