Rabu, 02 Desember 2015

Pengumuman Pemenang Giveaway Tebak Siapa Kamu

Jreeeeng dueeeeng ….
Ternyata udah tanggal 03 Desember 2015 ajah neh. Maaf ya telat dua hari dari janji yang sebelumnya tanggal 01 Desember 2015.


Inget khan kalau bulan kemarin Fenny mengadakan giveaway bertema Tebak Siapa Kamu. Tema yang tidajk jauh dari yang namanya IMPIAN. Ngomong-ngomong soal impian, Fenny termasuk orang yang punya banyak impian. Salah satunya keliling Indonesia. Tapi ya namanya keliling alias travelling itu khan butuh biaya. Apalagi kalau harus sepaket dengan suami yang susah mengijinkan istrinya ini berkeliaran sendirian plus minimal satu bocil. Teman-teman yang sering ketemu Fenny pasti sudah hafal kalau Fenny akkan bawa gendongan, hihi Butuh biaya berapa itu? *malah curhat

Hingga akhhirnya Fenny kenal dengan mbak Ida Nur Laila. Seorang teman blogger yang ternyata seorang pakar parenting dan rumah tangga. Bersama suaminya, beliau sering diundang untuk mengisi seminar. Tak tanggung-tanggung, belahan dunia lain pun pernah beliau berdua sambangi sebagai pemateri. Saat itulah Fenny ingin menjadi seperti beliau. Saat itu, Fenny ada ide membuat buku, di bikin BEST SELLER dan jadilah Fenny diundang kemana-mana, hahaha ngaco ya???

Kemampuan ternyata tidak bisa diajak kompromi. Pengetahuan parenting Fenny khan minim. Anak satu aja kadang volume suara meninggi bisa beberapa kali dalam sehari. Taubat sambel deh. Akhirnya yang ada setelah lahir anak kedua, Fenny malah jadi lebih sering ngeblog lagi. Hingga kemudian ada tawaran menulis tentang mbak Muri Handayani dan Sekolah Bisnis Onlinenya. Artikel itu bisa tembus halaman 1 google dengan kata kunci Muri Handayani. Iseng lah Fenny colek beliau untuk menunjukkan hasil itu. Siapa tahu ada tawaran job nulis lagi. Eh, ternyata Fenny malah diminta jadi pemateri. Alhamdulillah …

Dari situlah Fenny mendapat pencerahan untuk meraih jalan-jalan sambil jadi pemateri. Jadi trainer ngeblog. Asyiiiik… akhirnya Fenny bisa menemukan jati diri. Tidak sekedar ikut-ikutan namun memang punya bekal. Jadi INSYA ALLAH apa yang disampaikan tidak menyesatkan. Aamiin …

Oleh karena itu Fenny jadi ingin mengajak teman-teman menemukan jati diri. Ayo tebak siapa kamu dan maksimalkan. Melalui giveaway Tebak Siapa Kamu, ada sekitar 30 peserta yang berbagi tentang impian untuk dikenal sebagai apa tahun depan.

Berhubung hanya 3 hadiah yang tersedia, Fenny memilih 3 orang yang impiannya bisa meluluhkan hati Fenny untuk ikut semangat mengamini. Dan ternyata … akhirnya malah ada 4 orang yang berhasil. Okelah hadiahnya Fenny tambah saja.

Dan pemenangnya adalah …
  • Intan Novriza Kamala Sari, berhak mendapatkan Voucher Kelas Online Poles Blog senilai Rp200.000,-

Impian blogger  yang masih remaja ini detail banget. Mulai dari penyiar radio sampai pembawa kebaikan, hahha apa ini??? Suka banget sama semangatnya. Sukses ya, girl.
  • Hairi Yanti, berhak mendapatkan 1 eksemplar buku Bolu Kukus Karakter

Duh, beliau nyentil Fenny banget deh. Jadi inget ide naskah buku yang teronggok belum tersentuh lagi. Fenny ikut mengamini kenceng impian beliau menjadi penulis buku anak yang produktif supaya bisa menghasilkan karya yang bisa mendidik anak-anak, termasuk anak-anak Fenny. Maklum ibunya rada slebor jadi perlu bantuan supaya anak-anak bisa tumbuh menjadi anak yang baik dan kreatif.
  • Dessy Natalia dan Tarry Kittiholic, masing-masing berhak mendapatkan voucher poles blog senilai Rp200.000,-

Perjuangan beliau berdua untuk menampik stigma negative masyarakat tentang single mom dan mantan TKW patut didukung. Memang ya mulut orang itu seringkali PEDAS. Enaknya balik dipedesin dengan keberhasilan kita. Setuju???

Pemenang harap menghubungi Fenny via SMS/WA ke nomer 0838 6760 8070 ya untuk konfirmasi dan koordinasi hadiah. Semoga giveaway ini bisa menginspirasi. Salam blogger.

11 komentar:

  1. Alhamdulillah.... Saya jadi salah satu pemenang.

    Makasih Mbak fenny

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah... Terima kasiiih, Mbak Fenny. Semoga impian mb Fenny dan teman2 jg tercapai. Aamiin...

    BalasHapus
  3. selamat buat para pemenang... :)

    BalasHapus
  4. selamat..ya... buat para penerima hadiah..

    BalasHapus
  5. boleh juga ide mbak. yang penting bisa jalan-jalan gratis y mbak.

    selamat buat pemenang ya.

    BalasHapus
  6. makasih mba fenny.. alhamdulillah.. ^^
    doakan semoga harapan kami terwujud yaa.. aamiin :D

    BalasHapus
  7. wahhh selamat yah buat yang menang happy.....

    BalasHapus
  8. Selamaaat buat pemenang...
    Ikut bahagiaaaa

    BalasHapus

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)