Kamis, 28 Januari 2016

# job review # review

Nesia Berbakti Sosial di Lingkungan Masyarakat


Warga masyarakat kelurahan Gaharu, Medan Timur diramaikan dengan adanya acara bakti sosial yang dilakukan oleh Nesia. Acara berbagi tersebut dilakukan untuk merayakan hari jadinya Nesia yang pertama. Tidak hanya warga Medan saja, acara berbagi ini juga akan diadakan di kota-kota besar lainnya seperti di Bandung, Balikpapan, Banten, Kerawang, Jakarta, Batam, Lombok, Tanggerang, Pontianak dan kota besar lainnya.

Dr. Jimi Wihono selaku Manager Emerald Eagle Team menuturkan, “Dikota Medan, kami akan memberikan sembako berupa beras, gula, dan minyak yang nantinya akan diberikan kepada 280 kepala keluarga yang ada di kota Medan. Kami juga akan melakukan donor darah yang nantinya akan disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia. "Tidak hanya itu, beliau juga berencana akan memberikan pelatihan kepada para anggotanya untuk menciptakan lapangan pekerjaan berbasis media online.

Kegiatan usaha yang dilakukan dalam meraih keberhasilan dapat diraih melalui berbagai jenis usaha seperti, token pulsa, token PLN, loket pembayaran dan jenis kegiatan usaha lainnya yang dilakukan secara online. “Bagi para anggota yang berminat datang ke acara seminar yang diadakan Nesia, anggota dapat mendatangi hotel Angkasa pada tanggal 12 Januari besok. Topik yang akan dibahas adalah bisnis fenomenal untuk merubah hidup.”, jelas Jimi.

Para anggota Nesia dapat berbagi pengalamannya antar anggota dalam menghadapi pasar bebas yang akan datang. Ada ribuan UKM yang masuk menjadi anggota dan masing-masing UKM akan memberikan masukan dan saran kepada anggota baru. Dengan menjadi anggota Nesia, diharapkan dapat mengurangi pengangguran dan mengurangi kemiskinan yang melanda negara tercinta kita ini.

Acara berbakti sosial seperti donor darah ini hendaknya dapat memberikan manfaat besar kepada masyarakat yang membutuhkan. Mereka juga dapat memberikan kontribusinya dengan menjadi pendonor di acara sosial tersebut. Dengan begitu, mereka dapat menyadari bahwa pendonor memiliki peran penting untuk memperpanjang usia seseorang. Tidak hanya itu, pendonor pun justru akan memiliki kesehatan yang baik akibat kebiasaan mendonorkan darahnya.

1 komentar:

  1. Hello salam kenal. Meninggalkan jejak kata telah bertandang disini. Rumah kata yg menyenangkan. Selamat berkata2 slalu

    BalasHapus

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)

Follow Us @soratemplates