Jumat, 12 Februari 2016

# job review # sudut pandang

Ini Dia Tas Fashion Harga Selangit Favorit Artis

Tas adalah sebuah benda yang ada di sekeliling kita di mana kita biasa meletakkan benda-benda yang kita butuhkan baik kecil ataupun besar. Macam-macam tas pun beragam, dilihat dari segi fungsinya, antara lain: tas gunung, tas sekolah, tas kerja, tas untuk fashion, dan lain-lain. Bentuk dari tas itu sendiri pun bervariasi, contohnya, tote bag, sling bag, tas ransel, tas jinjing, dan sebagainya. Dari berbagai macam ataupun jenis tas yang paling booming saat ini adalah tas fashion.

Tas-tas ala Syahrini. Sumber gambar disini.
Tas ini merupakan tas yang berfungsi sebagai aksesoris perhiasan wanita untuk menunjang penampilan ataupun mempercantik gaun yang sedang dipakai. Tas fashion dipopulerkan oleh para artis-artis baik luar maupun dalam negeri. Indonesia menjadi pangsa pasar yang empuk untuk kategori benda ini. Di mana gaya hidup mewah dan glamour sangat menonjol di kalangan artis Indonesia saat ini. Hal ini bagi kalangan artis memang dirasa sangat penting selain harus selalu tampil modis juga akan meningkatkan prestige tersendiri. Oleh karena itu para artis senang sekali memamerkan apa yang mereka punyai, atau bila beruntung biasanya sang artis mendapat sponsor dari produk dan merk tertentu yang harus sering ditampilkan pada setiap kali tampil di publik.

Aneka aksesoris perhiasan wanita. Sumber gambar disini.
Adanya pola hidup yang mewah menuntut para artis berlomba-lomba mempaparkan koleksi tas wanita fashion yang mereka miliki. Harganya pun cukup fantastis. Biasanya harga yang paling murah sekitar 100 juta. Sedangkan yang paling mahal bisa lebih dari 2 milyar. Sekilas memang tidak ada yang spesial dari tas mahal-mahal ini. Desainnya pun biasa saja. Namun bila ditelisik lebih dalam maka akan ada keistimewaan tersendiri yang disematkan pada tas-tas dengan harga selangit tersebut. Biasanya tersemat juga perhiasan-perhiasan mahal yang turut menghias keistimewaan dari tas tersebut. Biasanya tas dengan harga selangit akan tersemat pula berlian, emas, ataupun perhiasan lainnya. 

Faktor utama yang membuat harga jual tas wanita fashion branded dan original ini menjadi mahal adalah karena limited edition di toko-toko tas ternama di dunia. Bisa juga brand tas tersebut hanya memproduksi tas satu buah saja. Faktor lain yang juga akan mempengaruhi harga tas ini sehingga menjadi mahal adalah bahan yang dipakai untuk pembuatan tas itu sendiri. Tidak sedikit bahan yang digunakan dalam pembuatan tas tersebut diambil dari kulit-kulit hewan. Pihak brand yang memproduksi mengklaim bahwa tas tersebut akan tahan dalam jangka waktu yang sangat lama. Pemakaian atau penggunaan tas tersebut yang relatif tidak menentu mendukung pernyataan tersebut. Demikianlah artikel mengenai tas fashion harga selangit yang digilai para artis baik luar maupun dalam negeri ini. Tampil gaya memang diperkenankan bila kita memiliki budget yang lebih, namun sekali lagi tetap pertimbangan prioritas apakah ini menjadi kebutuhan atau hanya sekedar keinginan.

6 komentar:

  1. Iya sih bagi kita harga-harga tas itu selangit..tapi kalau bagi para artis tas seperti itu memang sudah sewajarnya dimiliki. Yang saya tau mereka rela merogoh kocek hingga ratusan juta demi tas karena mereka ingin memiliki penampilan sebaik mungkin agar menjadi perhatian lebih. Dengan perhatian lebih itu akan semakin meningkatkan rating mereka di televisi. Semakin banyak yang memberitakannya akan menjadi hal positif bagi para artis ini, yakni bertambah kepopulerannya. Seringkali itulah yang membantunya kemudian untuk memiliki lebih banyak job. Jadi, menurut saya itu merupakan investasi, bukan hanya untuk penampilan.
    Nice post, salam kenal ya..

    BalasHapus
  2. Cincin couple ny lucu2 bangettt.. pengen punya..
    Tapi kalo tas ala-ala syahrini ny kayanya ga berani deh klo punya.. tkut ga kebayar cicilan rmh.. hihihi

    BalasHapus
  3. Aku pernah liputan ke orang yang koleksi tas branded, sekilas tasnya biasa aja pas dipegang tuh biasa aja tapi harga satu tas kayak harga rumah. Biasanya buat mereka tasnya itu adalah investasi. Makanya si mbak ini akhirnya ngerentalin tas-tasnya buat para sosialita. Jadi, tas yang dipake sosialita itu belum tentu miliknya. Bisa jadi itu rentalan.

    BalasHapus
  4. Gaya gaya gaya :D
    Sampe sekarang saya kurang tau merk-merk yang harganya mihil. Mungkin perlu meningkatkan pengetahuan tentang perbrandedan, hihihi. Jadi kalau ada yg pake tas dgn merk tertentu ya biasa aja, paling cuma mbatin "ih tasnya bagus". Mungkin kalau saya ucapkan ke orangnya langsung akan dijawab: " yaeyalah tas mahaaalll." hahaha

    BalasHapus
  5. gaya hidup artis memang kebanyakn glamour, mungkin ini untuk menunjukan jati diri mereka

    BalasHapus

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)

Follow Us @soratemplates