Minggu, 07 Februari 2016

Tips Untuk Menghasilkan Foto Prewedding Yang Memukau


Surabaya juga memiliki alam dan berbagai tempat yang tak kalah eksotis seperti Bandung, Bali, dan kota-kota besar serta daerah lainnya. Pasangan calon pengantin yang akan menikah dan ingin melangsungkan sesi foto prewedding di Surabaya tak perlu lagi kesulitan mencari fotografer. Beberapa vendor foto prewedding Surabaya bisa dengan mudah Anda temui.
Salah satu penyedia fotografer prewedding handal di Surabaya adalah MA Fotografia, dengan pengalaman yang sudah tidak diragukan lagi membuat vendor ini banyak dipilih oleh pasangan calon pengantin. MA Fotografia menawarkan paket fotografi yang menarik, selain itu hal yang unik dari MA Fotografia adalah dengan menyediakan canvas photo enlargement. Cetak hasil foto tidak hanya melulu dengan media kertas foto atau blok, MA Fotografia menyediakan cetak perbesaran foto dengan menggunakan bahan canvas.

MA Fotografia memang sudah tidak asing lagi didengar, meski MA Fotografia baru saja didirikan pada tahun 2011 lalu, namun kiprahnya dan karya-karyanya mengagumkan membuat prestasi MA Fotografia melesat. Selain untuk prewedding dan wedding photography, ada juga jasa yang menawarkan foto khusus beauty shoot, sweet 17th, maternity photoshoot, dan family portrait. Hal inilah yang menyebabkan nama MA Fotografia begitu dikenal khususnya bagi pasangan yang akan melakukan foto sesi untuk prewedding dan juga mereka yang memerlukan wedding photography.

MA Fotografia selalu berhasil mewujudukan keinginan setiap pasangan calon pengantin. Setiap hasil fotonya selalu memukau dan dengan kualitas terbaik. Hasil prewedding photoshoot yang indah dan menawan harus bisa memuaskan setiap kliennya karena ini merupakan visi dari MA Fotografia

Berikut adalah link yang bisa Anda kunjungi  untuk memilih vendor lainnya di Surabaya yang menyediakan jasa fotografer untuk prewedding atau wedding yang bisa Anda pilih, http://www.bridestory.com/indonesia/surabaya/photography. Ya, prewedding yang terbaik tentu saja diinginkan setiap calon pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Berikut ini adalah beberapa tips agar hasil foto prewedding yang dilakukan dapat memukau:

●    Pemilihan fotografer
Setiap fotografer memiliki cara uniknya masing-masing pada saat memotret. Anda dan pasangan harus memilih fotografer yang tepat, bisa dilihat dari hasil kerja yang biasanya mereka tuangkan dalam portofolio.  Lakukan penelitian dan bandingkan dengan fotografer lainnya. Jika Anda dan pasangan sudah menentukan fotografer yang diinginkan, sesuaikan jasa yang ia tawarkan dengan budgetary yang Anda miliki. 

●    Konsep dan tema foto prewedding
Salah satu mengapa prewedding banyak dilakukan karena gambar-gambar yang akan menjadi pajangan di hari pernikahan dapat bercerita kisah cinta Anda dan pasangan. Beberapa pasangan memilih konsep dan tema foto yang dapat menceritakan dan menunjukkan tempat di mana kisah cinta mereka dimulai, misalkan sebuah tempat di kedai kopi, bangunan tertentu, taman, atau tempat lainnya yang memiliki sejarah cinta Anda dan pasangan.

     Kostum untuk  photoshoot
Konsep dan tema prewedding akan menentukan gaun seperti apa yang dipakai. Anda harus berkonsultasi dengan fotografer untuk masalah ini. Fotografer sudah sangat mengerti bagaimana menyesuaikan tempat dan kostum apa yang tepat dipakai.

Tips diatas bisa menjadi acuan Anda dan pasangan sebelum merencanakan atau melakukan prewedding untuk hasil terbaik. Dengan konsep dan persiapan yang matang, maka dengan bantuan fotografer prewedding yang tepat, Anda dan pasangan dapat membuat sebuah mahakarya fotografi yang akan sangat berarti dan dapat menjadi saksi bersatunya cinta Anda bersama pasangan tercinta dan akan mampu menyempurnakan sebuah pernikahan impian.

4 komentar:

  1. Setuju banget kalau Surabaya nggak kalah sama Bandung dan Bali. Taman kotanya keren2 euy. Jadi pengen prewed mbak *loh

    BalasHapus
  2. Iya iya, soal kostum emang kudu dikonsultasikan dulu. Biar nggak aneh jadinya :)

    BalasHapus
  3. Aku lebih suka foto bercerita. Jadi gimana caranya tanpa harus pegangan tangan atau pelukan tapi bisa bercerita tentang cinta

    BalasHapus

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)