Rabu, 16 Maret 2016

# job review # review

Bisnis Promonesia Penipuan? Kata Siapa?


Ada banyak spekulasi miring yang diberikan oleh masyarakat mengenai bisnis promonesia. Kabarnya bisnis ini merupakan bisnis penipuan yang berbasis online dengan mengharuskan semua membernya untuk mentransfer sejumlah uang dan dibawa kabur oleh pihak penyelenggara. Namun, apakah kita percaya begitu saja dari spekulasi yang beredar luas ini? Jika memang langsung percaya begitu saja, maka anda salah karena seharusnya mencari tahu terlebih dahulu mengenai hal – hal penting yang bisa anda percayai. Seperti diantaranya dengan mengetahui secara pasti mengenai jenis bisnis apa saja yang di jajakan oleh bisnis ini dan juga menganai kelegalitasan dari bisnis tersebut. 


Jenis Bisnis Promonesia

Hal yang harus diketahui bahwa ada dua jenis yang ditawarkan pada bisnis promonesia ini. Mereka adalah bisnis perdagangan dan juga bisnis income yang sangat menguntungkan bagi member yang bergabung. Bisnis perdagangan yang dimaksud ini adalah bisnis yang dilakukan untuk menjual barang dan jasa, apapun barangnya mulai dari produk, merchandise, RBT dan produk lainnya. Hal ini sudah terbukti bahwa keuntungan bisnis ini memang merupakan hasil dari penjualan produk masing – masing member. 

Lalu, ada bisnis income yang bisa anda ikuti juga dan anda akan mendapatkan 100% keuntungan dalam 
kurun waktu 14 putaran, yang satu putarannya memakan waktu hingga 2 minggu. Di setiap putaran tersebut, anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 15% dari jumlah paket yang anda pilih plus penggantian uang dari pembelian tiket sebesar 200 ribu. Itulah bisnis yang ditawarkan kepada anda, dan anda hanya perlu memilihnya yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Bagaimana Legalitasnya?

Lalu, bagaimana tentang kelegalitasan dari bisnis promonesia ini? Well, bisnis ini sudah terbukti keabsahan legalitasnya karena sudah mempunyai legalitas yang resmi dari pengacara yang resmi juga. Meskipun bisnis ini berbasis online juga, bisnis ini mempunyai kantor yang beralamat di Jl. S. Parman Kav. 22-23 Sipil Jakarta Barat, dengan nama PT. Promo Indonesia Mandiri, ada juga nomer telepon yang bisa dihubungi (021) 30499683.

3 komentar:

  1. baru pernah dengar tentang bisnis promonesia ini.. belum berani coba bisnis yang begini si kak, tapi bisa buat rekomendasi nnt jika dibutuhkann..

    kak jika berkenan, boleh folback blog saya? hehe :)

    BalasHapus
  2. Baru tahu promonesia, jadi kepengen kepo-in langsung :)

    BalasHapus
  3. penasaran dengan bisnis promonesia

    BalasHapus

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)

Follow Us @soratemplates