Senin, 30 Mei 2016

Berkesempatan Menginap di Bebek Tepi Sawah Restaurat & Villas? Inilah 7 Daftar Aktivitas Yang Patut Dicoba

Hamparan sawah dengan gradasi warna hijau dan kuning berpadu dalam satu harmoni. Membiarkan mata nyalang memandang sejauh mungkin bisa jadi sebuah relaksasi sekaligus menyegarkan mata. Bagi Fenny yang sehari-hari tenggelam dalam kerjaan yang menuntut untuk fokus berjam-jam di depan mata, rasanya mendapatkan kesempatan menginap di Bebek Tepi Sawah Restaurant &Villas bisa menjadi angin surga yang didamba.


Staycation di hotel menjadi pilihan bagi beberapa orang untuk meluruhkan penat. Namun apakah sekedar pindah tempat tidur, kamar mandi dan ruang makan jika menginap di hotel? Bebek Tepi Sawah Restaurant &Villas menawarkan banyak hal lebih yang ingin Fenny coba  jika menyambangi salah satu icon wisata Bali ini

Bersepeda
Menginap di hotel untuk liburan lalu bangun siang? Bagi Fenny,  hal itu mubazir. Bangun pagi lalu bersepeda mulai dari Kintamani dan melewati Ubud di pagi hari sangatlah menantang. Pemandangan gunung Batur yang dikelilingi danau berhiaskan semburat matahari pagi betapa mengagungkan.


Membuat Sesajen
Bali dengan masyarakat yang masih memegang teguh agama dan budaya yang sarat dengan sesajen membuat kegiatan belajar membuat sesajen sangat unik. Selama dua jam kita bisa praktek membuat jenis sesajen canang sari, canang raka, segehan dan gebogan yang umum digunakan.

Tour Menelusuri Alam dan Masyarakat Bali
Lebih dekat dengan alam, budaya dan masyarakat Bali dengan pilihan tour selama 8 jam atau 5 jam. Nikmati Bali ala paket lengkap yang bisa di rancang bersama guide profesionel yang tersedia. Jangan lupa untuk belanja :D. 



Rafting
Konon teriak dengan bebas bisa membuat kita lebih relaks. Lalu bagaimana dengan ide bisa berteriak bebas ketika rafting? Ada dua jalur rafting yang tersedia di sekitar Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villas. Sungai Ayung di Ubud atau Sungai Telaga Waja di Karangasem keduanya menggoda untuk dicoba. Pengalaman 2 jam berbasah-basahan sambil menguji nyali menghadapi jeram pasti sangat menyenangkan.


Melukis
Melukis ala Bali selama 3 jam dan menuangkan ide liar tersendiri ke dalam canvas? Bisa. Hasilnya pun nanti bisa dibawa pulang.

Memahat
Siapapun pasti setuju bahwa Bali adalah gudangnya seniman, termasuk dalam seni pahat. Di Bebek Tepi Sawah Restaurant dan Villas tersedia kelas memahat kayu. Seperti halnya melukis, teknik memahat kayu dan menuangkan sebuah model dalam pahatan akan dipandu oleh instruktur berpengalaman selama 3 jam.

Spa
Menikmati spa di hotel? Ah, biasa. Namun bagaimana jika mencicipi spa di Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villas yang dinobatkan sebagai the Best Spa in Ubud and in Bali? Rasanya terlalu saying untuk tidak mencicipi. Setelah sehari dua hari beraktivitas di luar ruangan yang melibatkan energi dan fokus, spa dengan bahan organik dan teknik tradisional ala Bali tidak hanya sekedar menenangkan tapi juga menyehatkan.


Mengusung konsep restoran sekaligus villa membuat Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villas juga unggul dalam bidang kuliner. Menikmati menu hidangan bebek sambil melihat pemandangan sekitar yang asri sungguh seperti berada di rumah sendiri. Mau ikut mencoba? Booking segera kamarmu lewat http://www.traveloka.com/hotel/indonesia/bebek-tepi-sawah-restaurant-and-villas-89852 dan selamat berlibur.

3 komentar:

  1. eh kayaknya resto ini terkenal deh, yang punya pacarnya artis itu ya mbak?

    BalasHapus
  2. wah itu yang bagian rafting kayaknya seru banget ya kak :D heheh
    Download Game Pokemon Go Android

    BalasHapus

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)