Kamis, 09 Juni 2016

Hati-hati, 5 Hal Unik Tentang Ibu-Ibu dan Motor Matic Ini Akan Mmbuatmu Senyum-Senyum

"Kalau sampai ada ibu-ibu konvoi apalagi pakai motor matic, kelar hidup loe”

Beberapa saat yang lalu meme tentang ibu-ibu dengan motor matic bertebaran di jejaring sosial. Berhubung Fenny sudah masuk dalam kategori ibu-ibu dan mempunyai motor matic maka Fenny kepoin satu-satu. Asli bikin terkekeh meski dalam hati bertanya-tanya,”Apakah aku juga seperti itu?”. Ya kali wanita itu seringkali merasa benar. Kalau disalahkan, kembali ke pasal kalau wanita selalu benar. Jadinya meski salah kadang tidak merasa bersalah, eh.



Jadi, apa saja 5 hal unik yang berkaitan dengan ibu-ibu dengan motor maticnya? Cek satu-satu yuk.

1. Lampu sein ke kiri tetapi belok kanan, atau sebaliknya
Ada ibu-ibu yang beranggapan bahwa motor matic itu canggih. Asal pencet tombol lampu sein, lampu yang menyala akan otomatis mengikuti arah belok. 



2. Heboh motor matic tidak menyala saat tombol starter di pencet
“Waduh macet ini. Jangan-jangan akinya habis?,”. Ternyata karena rem standar lupa diangkat.

3. Mencari-cari tombol lambu jalan
Ibu-ibu sering lupa bagian mana saja yang memang bisa otomatis menyala saat motor matic dihidupkan, salah satunya lampu jalan.

4. Belok kapan saja dimana saja
Pijakan motor matic yang memanjakan memang sering membuat ibu-ibu malas untuk menurunkan kaki untuk sekedar berhenti dan tengok kanan kiri sebelum belok.

5.Menguasai jalanan
Bodi motor matic yang cenderung lebih lebar semakin diperparah kalau ada ibu-ibu yang naik motor sambil membahas belanjaan. Mohon bersabar kalau tidak ingin kena semprot balik.



Ada-ada saja ya? Mohon harap dimaklumi karena ibu-ibu sudah kebayakan pikiran. Apalagi memikirkan harga Yamaha NMAX yang diincar si anak kesayangan. Kabarnya, motor matic satu ini laris dipasaran. Desainnya yang macho sepertinya bisa memenuhi hasrat ibu-ibu yang pengen konvoi ala moge alias motor gedhe. Jadi, ga masalah dong kalau nanti si ibu juga ikutan memakai. Ibarat sekali beli, emak anak happy.

Mau tahu penawaran terbaiknya? Langsung saja cek daftar harga Yamaha NMAX. Dijamin puas dan dapatkan keuntungan lebih dari pilihan yang ada.

5 komentar:

  1. Haha ... itu waktu mencet lampu sign si emak lupa matiin, jadi lampunya kedip2 mulu emaknya ga sadar. Giliran belok lagi, ga sinkron ama sign nya :)

    BalasHapus
  2. yang bahaya tuh kalo ibu2 kerudung ato bajunya lebar trus kerudungnya nutupin lampu sen...
    malah bisa sajanya masuk ke rantai... :D

    BalasHapus
  3. dan ada juga yang pling bahaya ada ibu-ibu yang bawa selendang anak kecil dan selendangnya hampir nyangkut di bannya, : )

    BalasHapus
  4. Hahahaha. Ketawa aja deh. Aku sih gak pake matic.

    BalasHapus
  5. hahah, untuk emak saya gak tak bolehin naik motor.. atutt

    BalasHapus

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)