Jumat, 01 Juli 2016

# job review # tips

Benarkah Harga Jual Rumah Lelang Biasanya Lebih Murah?

Bandung adalah kawasan tempat wisata yang banyak sekali orang property mengincari daerah ini agar bisa mendapatkan harga jual property tinggi. Harga property di kawasan Bandung tentu akan dapat meningkat dengan cepat dari waktu ke waktu, sementara anda yang ingin mendapatkan rumah murah dijual di Bandung bisa mengikuti beberapa tips yang akan dijelaskan di artikel ini. Tips-tips berikut adalah agar anda bisa memilih dengan tepat rumah yang ingin anda tempati.


Anda dapat memperoleh rumah dijual di Bandung dengan harga yang murah dengan cara membelinya ketika event  pelelangan rumah. Rumah-rumah yang disita oleh bank biasanya berlokasi di lingkungan yang cukup bagus dan sesuai dengan apa yang anda inginkan. Beberapa hal yang perlu diperhatikan disini adalah sebelum membeli rumah pastikan bangunan rumah tersebut tidak terlalu tua agar anda tidak terlalu banyak mengeluarkan uang untuk biaya renovasi rumah.

Anda bisa melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, untuk sebagian besar rumah yang disita tentu kondisi bangunannya sudah cukup lama dan biasanya tidak pernah dilakukan renovasi sebelumnya karena pada dasarnya rumah disita karena sang pemilik rumah tidak bisa membayar hutang-hutangnya di Bank dan rumah mereka sebagai jaminan, dan dengan kondisi pemilik seperti ini kemungkinan besar rumahnya juga dalam kondisi yang tidak terlalu baik.

Harga rumah murah di bandung biasanya bisa anda temukan di Internet namun tidak jarang sebagian mengeluarkan tag harga yang hoax atau tidak sesuai dengan aslinya. Ketika anda mendapati harga jual rumah yang murah padahal aslinya masih mahal. Anda juga perlu memperhatikan akta tanah ketika anda melakukan survey kepemilik asii rumah tersebut. Pastikan anda memiliki cukup waktu untuk memastikan bahwa luas tanah yang tertulis di akta sesuai dengan yang ada di iklan.

Biasanya jika anda membeli rumah yang dilelang oleh pihak Bank, pihak Bank berani menawarkan harga rumah yang jauh dibawah harga pasaran untuk bisa segera menutupi kekurangan hutang yang dibawa oleh pemilik rumah pertama tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)

Follow Us @soratemplates