Rabu, 03 Agustus 2016

Review Drama Korea: Lets Eat Season 2


Banyak sekali drama Korea yang menarik dan asik untuk ditonton. Drama Korea juga memiliki beragam cerita atau latar belakang cerita, seperti musik, sekolah bahkan hingga makanan. Salah satu drama Korea yang berlatar belakang tentang makanan adalah Let’s eat. 

Menonton drama Korea satu ini, kamu harus siapkan tisu ya karena kamu akan ngiler dengan berbagai macam makanan Korea yang tersajikan. Sekarang ini muncul Let’s eat 2 setelah kesuksesan yang didapatkan dari Let’s eat 1. Didalam lets eat 2 ini masih menceritakan berbagai makanan di Korea.

Namun pada drama ini berbeda dengan let’s eat 1. Drama ini dimulai dengan kisah Koo Dae-Young yang mengalami perubahan drastis pada hidupnya, dan ternyata Dae-Young sudah putus dengan Soo-Kyung. Karena kejadian ini membuat Dae-Young memutuskan pindah tempat tinggal ke Kota Saejong. 

Di Sae jong, Dae-Yong tinggal disebuah apartemen dan bertemu dengan Baek Soo-Ji yang merupakan tetangga dan kamarnya berada persis didepan kamar Dae-Young. Baek Soo-Ji merupakan pekerja lepas yang lucu, Quirky namun memiliki selera makan yang sama tinggi dengan Dae-Young. Sebenarnya Soo-Ji adalah teman masa kecil Dae-Young.

Namun karena perubahan yang terjadi pada Soo-Ji membuat Dae-Young tidak mengenalinya. Soo-Ji meminta bantuan kepada Dae-young untuk menjodohkannya dengan Lee Sang-Woo seorang pegawai negeri yang sedang bekerja bersama Soo-Ji. Sang-Woo yang selalu cool, ganteng dan sosok yang kaya menjadi husband material di mata Soo-Jin.

Cerita pada drama let’s eat ini akan berkisar diantara mereka bertiga, namun juga terdapat beberapa karakter lagi seperti Lee Jeon Yi nenek baik hati tinggal sendirian di lantai 1 apartemen, Kim Mi-ra pemilik apartemen yang super duper bawel, teman sekantor Dae-Young ImTaek-soo yang seorang pemabuk dan karakter lainnya.

Karater pada Let’s eat 2 ini tidak sedikit, drama ini tetap menceritakan semua karaternya namun lebih berfokus pada kisah Soo-Jin san Dae-Young. Dengan banyaknya karakter ini tentunya akan membuat drama Korea let’s eat 2 semakin menarik. Didukung juga dengan lagu-lagu sound track yang telah mendapat gelar sebagai “top 30 best Korean drama OST” ini akan semakin bikin kamu terbawa kedalam dramanya. Penasaran? Ayo segera tonton Let’s get 2, banyak terdapat adegan beberapa makanan Korea yang menggugah selera lho. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)