Selasa, 27 September 2016

Pilah-Pilih Boneka Doraemon Kualitas Terbaik untuk Buah Hati Anda

Banyak jenis permainan aman yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan untuk buah hati, namun tentunya menyesuaikan dengan jenis kelamin mereka. Hal ini karena  ternyata memainkan mainan yang tak sesuai dengan gender anak juga berpengaruh terhadap psikologis mereka, mungkin hal ini tak bisa dilihat sekarang, melainkan nanti ketika mereka sudah dewasa. Untuk anak laki-laki sendiri mainan dengan tema kendaraan, olahraga dan juga robot cocok. Berbeda dengan anak perempuan umumnya mereka lebih cenderung pada jenis permainan yang tak banyak bergerak. Diantara pilihan yang tepat adalah boneka. Jenis-jenis boneka yang ada dipasaran sendiri sangat beragam, mulai dari binatang, hingga tokoh kartun, salah satu yang cukup populer adalah boneka Doraemon.

Siapa yang tak kenal dengan robot kucing yang satu ini, sebagai salah satu tokoh kartun dari Jepang ia sangat populer di Indonesia, bahkan meskipun serialnya sudah tamat, hingga saat ini masih banyak stasiun tv di dalam negeri yang memutar kartun tersebut. Boneka dalam bentuk Doraemon ini sendiri juga ditawarkan dalam beberapa jenis, diantaranya adalah furniture sebagai pajangan berbahan keramik hingga boneka bantal.


Untuk buah hati yang masih berusia dibawah 10 tahun, boneka yang berbentuk bantal jauh lebih dianjurkan, karena selain testurnya yang empuk dan nyaman, ia juga aman bagi buah hati Anda. Untuk pemilihan boneka Doraemon dalam bentuk bantal sendiri, agar dapatkan kualitas terbaik maka berikut ini ada beberapa tips yang dapat Anda simak,yaitu:
  1. Memiliki kulit luar dari kain yelvo, beberapa diantara Anda mungkin masih asing dengan nama kain yang satu ini, mengingat ia bukan bahan tekstil dari dalam negeri. Kebanyakan diimpor dari luar, sehingga tawaran harga juga cukup mahal. Namun sesuai dengan kualitasnya. Bahan yang satu ini sangat lembut dan nyaman. Keunggulan lainnya adalah produk pewarna yang digunakan aman dan tak luntur ketika dicuci. Kain ini memiliki ciri-ciri licin dan lembut sehingga sulit untuk dijahit.
  2. Bahan isian atau dalam lebih baik gunakan dacron. Ia merupakan bahan yang terbuat dari kapas sintetis atau silika, sehingga untuk ketahanan jauh lebih baik dibandingkan dengan kapas alami. Dacron ini banyak digunakan sebagai isian boneka pada umumnya.
  3. Sebaiknya pilih yang padat atau tidak lembek, kebanyakan diantara pembeli lebih senang memilih boneka yang empuk atau lembek. Namun patut untuk Anda ketahui bahwa semakin sering digunakan maka dacron yang ada didalamnya akan menipis atau makin lembek. Jadi pilih lah isian yang padat sehingga bisa tahan lebih lama.
  4. Belilah dalam ukuran yang sesuai dengan buah hati Anda, jangan yang lebih besar dari tubuh buah hati agar mereka tak kesulitan dalam memainkannya.
  5. Pilihlah boneka yang berstandar SNI, label dengan nama SNI menjadi tanda bahwa produk tersebut aman bagi siapapun yang menggunakannya. Khususnya dari kandungan bahan yang ada didalamnya.

Tentunya jika Anda menginginkan boneka kualitas terbaik maka harga juga lebih mahal. Boneka Doraemon tergolong sebagai produk yang populer sehingga sangat mudah bagi Anda untuk menjumpainya dipasaran. Tak perlu ragu memberikan pada buah hati, khususnya anak perempuan Anda. Produk berkualitas dengan harga terbaik tak hanya bisa Anda beli secara langsung, melainkan juga dipesan online. Permainan menjadi salah satu cara  terbaik untuk mengoptimalkan perkembangan otakbuah hati Anda.

3 komentar:

  1. Bagaimana dengan harganya ya Mbak?
    terima kasih dan salam kenal Mbak

    BalasHapus
  2. harganya berapa ya? tolong kasih tau dong..

    BalasHapus
  3. kalo buat istri cocok gak ya hadiah kayak gini ??

    BalasHapus

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)