Selasa, 25 Oktober 2016

# job review # tips

Agar Tidak Keliru Saat Memilih Cincin Berlian

Membeli cincin kini sekarang sudah tidak membuat kita repot lagi. Karena MatahariMall juga menyiapkan varian cincin yang menarik dan istimewa. Harga cincin yang terjangkau membuat kita leluasa memilih varian cincin sesuai selera.

Tak hanya cincin untuk bergaya, memilih cincin berlian pernikahan juga harus dilakukan secara teliti. Agar kita bisa mendapatkan cincin berlian berkualitas untuk pernikahan, yuk simak dulu beberapa tips memilih cincin berlian berikut ini:


  • Mengenal Warna Berlian yang Bermutu
Pada umumnya berlian memiliki warna putih kekuningan. Namun untuk berlian kualitas terbaik, warnanya justru putih jernih dan sangat memikat. Bila kita memiliki budget berlebih, tidak ada salahnya membeli cincin berlian kualitas terbaik yang kilaunya sangat indah. Sebab cincin berlian juga menjadi salah satu objek investasi yang nilainya cukup menjanjikan.
  • Mencermati Bentuk Potongan Berlian
Pada umumnya berlian dengan bentuk bulat adalah pilihan terbaik. Karena bentuk bulat sangat mudah divariasikan dengan aneka model cincin. Selain itu, berlian bentuk bulat memiliki nilai investasi yang lebih stabil karena selalu diminati oleh kolektor berlian. Tidak mengherankan bila harganya relatif tinggi dan paling laris di pasaran
  • Kepadatan Berlian Asli Tidak Tertandingi
Berlian merupakan jenis batu paling keras di bumi. Meskipun bentuknya indah, berlian tentu tidak mudah patah, tergores, atau rusak karena benturan ringan. Hal ini bisa menjadi acuan kita ketika memilih berlian. Sehingga kita tidak keliru dan membeli cincin berlian palsu.
  • Berlian Asli yang Memancarkan Kilau Cahaya
Ternyata berlian asli yang berkualitas akan memancarkan kilau yang indah jika terkena cahaya. Sementara berlian yang proporsinya kurang ideal justru tidak memiliki pancaran kilau yang indah. Semakin indah kilauan berlian, biasanya harganya pun akan semakin mahal.
  • Cacat yang Terdapat di Luar dan Dalam Berlian
Semakin banyak cacat yang terdapat di luar dan di dalam berlian, maka semakin murah pula harga sebuah berlian. Sebaiknya kita mencermati penampilan berlian dengan kaca pembesar. Sehingga kita tidak terkecoh membeli berlian yang cacat. Cincin berlian yang cacat tidak hanya mengurangi keindahannya, tetapi juga tidak memiliki nilai investasi yang maksimal.

4 komentar:

  1. Mis, satu kali review berapa nominalnya?
    ini email saya : tokoindofurniture@gmail.com

    BalasHapus
  2. Fenny, untuk cincin kawin Fenny, apakah Fenny menggunakan cincin berlian atau cincin emas saja?

    BalasHapus
  3. makasih tipsnya, bookmark dulu buat persiapan heheh

    BalasHapus
  4. Kudu nabung dulu nih biar bisa beli. hehehhe....

    BalasHapus

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)

Follow Us @soratemplates