Jumat, 17 Februari 2017

# review situs # tips

5 Cara Bikin Si Mantan Mau Balikan Sama Kamu

Bagi sebagian orang, move on atau melupakan masa lalu itu sulit banget karena berbagai alasan, seperti masih cinta, berbagai masalah yang belum selesai dan sebagainya. Nah, bagi kamu yang sudah putus dengan mantan kamu, tapi masih belum bisa move on, pasti pernah berpikir bahwa mungkin tidak sih dia itu jodoh kamu? Kenapa sulit sekali melupakannya, terlebih jika kamu sudah putus cukup lama dengannya?

Nah, bergalau ria sambil mendengarkan musik sedih bukan solusi terbaik buat kamu yang masih yakin bahwa kamu masih memiliki perasaan buat si dia dan yakin bahwa dia itu bagian dari takdirmu. Tapi, mau balikan, gimana caranya ya? Gengsi juga kan? Contek 5 trik dibawah ini untuk bikin mantan kamu luluh dan mau balikan sama kamu.



1. Minta maaf dan memaafkan 
Hal ini wajib kamu dan si mantan lakukan untuk bisa membuka lembaran yang baru lagi. Kenapa harus minta maaf dan memaafkan? Kan gengsi? Kalau kamu dan si mantan ternyata masih menaruh perasaan terhadap satu sama lain, kamu harus bisa mengalahkan gengsimu dan meminta maaf. Begitu juga dengan mantanmu, dia juga harus mengalahkan egonya sendiri dan minta maaf. Dengan saling memaafkan, masalah yang kamu punya di hubungan sebelumnya sudah terselesaikan dan kamu berdua bisa membuka lembaran yang baru lagi.

2. Saling Intropeksi
Langkah kedua yang harus kamu lakukan adalah intropeksi diri. Cara terbaik untuk intropeksi diri dalam suatu hubungan adalah dengan melihat ke belakang kesalahan apa saja yang sudah kamu buat dalam hubungan tersebut. Tak hanya itu, kamu juga bisa berbicara dengan mantan kamu apa saja yang sudah kamu perbuat hingga menimbulkan masalah. Saling intropeksi diri sangat penting dalam suatu hubungan karena kamu belajar mengoreksi diri kamu sendiri, begitu juga dengan mantan kamu, dan kamu bisa belajar menghilangkan ego yang ada di dalam diri kamu.

3. Kasih waktu untuk kalian berdua
Kamu sudah tahu kan, kalau balikan itu butuh waktu dan proses? Biar waktu saja yang menjawab apakah hubungan kamu patut di pertahankan atau kalian memang sudah tidak lagi cocok bersama. Oleh karena itu, kamu harus banyak bersabar dan banyak memberikan jarak dan waktu untuk mantan kamu.

4. Katakan sejujurnya
Nah, yang ini sih harus kamu lakukan cepat atau lambat. Sampai kapan kamu mau kode-kodean sama si mantan? Kamu bisa langsung katakan sejujurnya. Dengan begitu, kamu pasti merasa sangat lega. Takut ditolak? Well, kamu harus berani mengambil resiko kan?

5. Beri perhatian lebih 
Nah, ini salah satu trik paling efektif yang bisa bikin si mantan mau balikan sama kamu. Kamu harus memberinya perhatian lebih banyak, bahkan sebaiknya lebih banyak dari sebelumnya. Perhatikan hal-hal kecil yang sebelumnya sering kamu lupakan, dan juga jangan lupa berikan hadiah agar si dia luluh lagi padamu. Kasih hadiah boleh tuh! Tapi, mau kasih hadiah apa ya?

Jangan galau lagi kalau mau kasih mantan kamu hadiah ya. Kamu bisa langsung cek ES.id, karena di ES.id kamu bisa menemukan beragam pilihan produk gadget hingga elektronik yang tepat untuk jadi kado spesial untuk si mantan. Nah, mumpung sekarang masih suasana Valentine, tidak ada salahnya kan untuk memberinya kado untuk menunjukkan kalau kamu masih perhatian padanya? Ada Promo For Him & For Her yang bisa bikin kado spesial yang kamu kasih harganya oke banget untuk kantong kamu, karena kamu bisa langsung mendapatkan potongan harga sesuai dengan voucher yang kamu dapat pada produk yang sedang promo. Wah, seru nih!

Makanya, langsung saja belanja kado spesial kamu untuk si mantan di ES.id dan dapatkan Promo For Him & For Her sekarang juga ya! Dijamin, dia pasti luluh sama kamu! Langsung saja cek disini ya.



1 komentar:

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)

Follow Us @soratemplates