Sabtu, 24 Juni 2017

Ada Yang Baru Di Jogja Scrummy, Lebih Dari Sekedar Oleh-Oleh Kekinian


Awalnya Fenny skeptis dengan adanya Jogja Scrummy, oleh-oleh kekinian yang diusung oleh artis ganteng, Dude Harlino ini. Pasalnya, bentuk produk yang diusung hampir mirip dengan oleh-oleh kekinian yang ada di Malang. Kebetulan lidah Fenny tidak cocok dengan rasa dan tekstur oleh-oleh kekinian yang juga dimiliki oleh sesama artis Indonesia tersebut. Jadi meski sering melewati outlet Jogja Scrummy yang di Jl. Laksda Adisucipto 7,5, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 setiap kali pulang Klaten dari Magelang, Fenny tidak tertarik untuk mencoba.

Ketika ada undangan untuk berbuka bareng blogger bersama Jogja Scrummy di Resto De Kendil Jl.Kaliurang Yogyakarta hari Sabtu, 17 Juni 2017 lalu akhirnya Fenny menyadari bahwa pemikiran Fenny selama ini salah. Sepintas memang mirip dengan oleh-oleh kekinian yang ada di kota sebelah. Selain renyahnya puff pastry dengan isian yang lembut, empuknya brownies kukus menambah kaya rasa Jogja Scrummy sekaligus menjadi pembeda. Isian puff pastry juga berbeda. Jogja Scrummy menggunakan isian berupa pasta atau selai. Ada 6 varian rasa yang menjadi menu Jogja Srummy. Ada Scrummy Taro, Scrummy Coklat, Scrummy Cheese, Scrummy Srikaya, Scrummy Mangga, dan Scrummy Caramel. Scrummy Coklat menjadi favorit Fenny karena isian coklatnya berlimpah dan rasa coklat yang kuat di brownies kukusnya.
 


Rupanya pihak Jogja Scrummy mengundang para blogger dan media juga untuk mengenalkan varian menu baru Jogja Scrummy, yaitu Premium Carrot Cake. Beberapa waktu yang lalu Fenny mengetahui menu baru yang sudah di launching bulan sebelumnya ini di feed instagram Dude Harlino. Fenny salut dengan inovasi bisnis kuliner artis satu ini karena tidak hanya sekedar menyajikan menu baru tapi juga ada nilai sosial. Dude Harlino bekerja sama dengan petani wortel yang ada di Yogyakarta untuk menyediakan bahan baku Premium Carrot Cake.  


Seperti halnya menu Jogja Scrummy yang sudah ada, Premium Carrot Cake juga memiliki beberapa varian rasa. Dari segi aroma memang tidak muncul aroma wortel. Tentu ini menjadi nilai plus karena aroma wortel cenderung “langu”. Namun untuk tekstur cake benar-benar terasa tekstur cake wortel yang khas, terlebih lagi varian Premium Carrot Cake Original. Kali ini Premium Carrot Cake Peanut yang menjadi favorit Fenny. Taburan kacang cincang menjadi sensasi gurih dan kriuk kriuk yang seru.



Di tengah-tengah acara, peserta buka bersama Jogja Scrummy mendapatkan kesempatan eksklusif untuk tanya jawab langsung dengan owner melalui video call. Terungkap sudah bahwa ternyata warna orange yang menjadi pilihan warna merek Jogja Scrummy adalah warna favorit Dude Harlino. Selain itu, warna orange juga menimbulkan kesan fresh. Jadi harapannya menu Jogja Scrummy yang tersaji selalu fresh. Terlebih lagi, produk Jogja Scrummy memang tidak menggunakan bahan pengawet sehingga hanya bertahan 3 hari di suhu ruang. Kemasan Jogja Scrummy juga mencantumkan tanggal kadaluarsa produk agar konsumen menikmati produk yang layak dan aman dikonsumsi.



Kini ada 4 outlet Jogja Scrummy yang ada di Yogyakarta yaitu Outlet Kaliurang di Ruko Cakra Jln. Kaliurang Km. 5.5 No.44 Depok Sleman – Yogyakarta, Outlet Malioboro di Jl. Jogonegaran, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272, Outlet Adi Sucipto di Jl. Laksda Adisucipto 7,5, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 dan Outlet Katamso di Jl. Brigjen Katamso No.198, Keparakan, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55131. Jadi Scrummia tidak perlu takut antri lama dan kehabisan. Bagi Scrummia yang tidak tahu alamat Jogja Scrummy atau tidak tinggal di Yogyakarta juga bisa lho pesan melalui reseller resmi. Daftar reseller resmi Jogja Scrummy ada di halaman berikut: https://jogjascrummy.com/reseller/.  

Kira-kira, mana menu Jogja Scrummy yang menjadi pilihan Scrummia? Ingat Jogja, Ingat Jogja Scrummy yaaa...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)