Rabu, 29 November 2017

# event

Menilik Aneka Promo Harbolnas 2017 Bukalapak yang Biasa Dilakukan

 

Bulan Desember sebagai bulan penghujung tahun akan segera tiba. Masyarakat Indonesia biasa menyambut bulan ini dengan suka cita karena di bulan ini akan ada banyak hari libur baik liburan sekolah maupun liburan nasional untuk menyambut hari raya keagamaan. Namun selain hari libur yang banyak dikenal masyarakat, ada juga hari besar yang bisa Anda manfaatkan dengan maksimal khususnya untuk berbelanja kebutuhan liburan dan rumah tangga dengan harga yang lebih murah. Hari besar tersebut adalah hari belanja online nasional (harbolnas) yang dirayakan oleh para pelaku bisnis online atau ecommerce seperti Bukalapak. 

Apa saja promo Harbolnas 2017 Bukalapak yang bisa memberikan Anda manfaat dalam berbelanja? Berikut ini ulasannya bagi Anda yang belum pernah merayakan Harbolnas di Bukalapak.

Hari belanja online nasional diperingati setiap tanggal 12 di bulan Desember. Dalam perayaannya, para pelaku ecommerce atau penjual online memberikan promosi besar-besaran dengan tujuan untuk menarik minat para pembeli agar melakukan transaksi belanja online. Pada awalnya perayaan ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap sistem belanja online yang baru dimulai beberapa tahun lalu. Namun seiring dengan kepopulerannya, kini sudah banyak orang melakukan belanja online sehingga kepercayaan publik dengan sendirinya sudah tercipta. Kini perayaan Harbolnas sudah dimanfaatkan banyak orang untuk memperoleh produk dengan harga-harga yang terjangkau.

Bukalapak sebagai salah satu situs belanja online terpercaya menjadi salah satu ecommerce yang juga ikut merayakan Harbolnas dengan memberikan berbagai promo menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan barang kebutuhan dengan harga lebih terjangkau. Aneka promo Harbolnas 2017 Bukalapak yang biasa dilakukan untuk menyambut bulan Desember ini antara lain:
  • Flash sale untuk barang fast moving.
  • Free ongkos kirim.
  • Potongan harga besar-besaran hingga 90%.
  • Beli 1 dapat 1.
  • Voucher belanja hingga ratusan ribu.
  • Dsb.
Anda bisa memanfaatkan promo tersebut dengan cara ikut berbelanja di Bukalapak di hari-hari perayaan Harbolnas.

 

Meski Harbolnas di rayakan setiap tanggal 12 Desember, namun Bukalapak biasanya tidak hanya menggelar promo di satu hari itu saja. Promosi bisa dimulai seminggu sebelum hari H atau bahkan 2 minggu sebelum hari H. Untuk waktu pasti perayaannya bisa Anda cek langsung melalui situs Bukalapak atau dengan mengunduh aplikasinya di smartphone. Dengan banyaknya pelapak yang tergabung di dalam Bukalapak, maka Anda akan bisa mendapatkan pilihan produk dalam jumlah banyak dimana beberapa diantaranya mungkin saja Anda butuhkan.

Promo Harbolnas yang memberikan potongan harga besar-besaran pada calon pembeli membuat situs Bukalapak akan banyak mendapat perhatian dari pengunjung di waktu-waktu perayaan. Jika Anda ingin juga merayakannya dengan memanfaatkan moment Bukalapak untuk berbelanja produk dengan harga murah, sebaiknya menyempatkan waktu untuk berbelanja di waktu yang senggang misalnya di pagi hari.

Agar barang belanjaan Anda tidak keburu dibayar oleh orang lain, maka sebaiknya Anda sudah mengantisipasinya dengan menyiapkan sistem pembayaran elektrik misalnya dengan mengisi m banking yang dimiliki atau menyisihkan limit kartu kredit untuk membayar dengan lebih cepat dan mudah. selain membeli produk untuk digunakan sendiri, Anda juga bisa memanfaatkan promo harbolnas 2017 Bukalapak untuk berbelanja kebutuhan atau produk murah yang bisa dijual lagi di lain waktu agar mendapatkan keuntungan yang lumayan. Untuk menghindari pemborosan yang bisa terjadi, ada baiknya Anda menetapkan budget belanja terlebih dahulu atau list produk belanjaan sebelum memulai berbelanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)

Follow Us @soratemplates