Minggu, 03 Desember 2017

# event # tips

Hari Belanja Online Nasional SegeraTiba, Yuk Buru Celana Kece Buat Akhir Tahun!

 

Bukan hanya baju, celana wanita sekarang ini sudah banyak bermunculan dengan berbagai macam model yang bisa membuat Anda tampil dengan semakin cantik dan gaul. Ketika promo harbolnas  2017 datang, sayang rasanya jika tidak menggunakannya untuk membeli celana-celana yang kece dan keren. Pada dasarnya, membeli celana panjang gampang-gampang susah. Hal tersebut dikarenakan Anda harus menyesuaikannya dengan bentuk tubuh. Anda pasti tidak mau bukan celana bagus yang dibeli malah tidak cocok untuk digunakan? Agar bisa mendapatkan celana yang pas sesuai bentuk tubuh, ada beberapa tips yang dapat dilakukan.

Pertama, untuk wanita yang memiliki pinggul besar. Anda memiliki pinggul yang besar? Tidak perlu cemas karena bisa disiasati dengan menggunakan celana straight leg sehingga Anda bisa terkesan lebih cantik. Anda juga dapatmenggunakancutbray. Model celana seperti ini bisa menyamarkan bentuk panggul yang lebar sehingga semakin terlihat proporsional. Hindari mengenakan celana yang terlalu ketat seperti jeans skinny.

Kedua, tubuh gemuk. Wanita yang memiliki tubuh gemuk juga tetap bisa tampil dengan menarik. memiliki tubuh gemuk bukan berarti tidak dapattampil dengan kece. Anda bisa mengakalinya dengan model slim fit karena potongannya tepat pas di pinggang hingga bagian atas. Jangan mengenakan celana yang terlalu ketat atau pun longgar. Celana dengan bahan tebal bisa membuat tubuh menjadi semakin berisi.

Ketiga, tubuh mungil. Jangan sampai ketika hari promo harbolnas tiba Anda si tubuh mungil membeli berbagai macam celana dengan seenak sendiri karena merasa memiliki tubuh yang “aman”. Meskipun memiliki tubuh kecil mungil, Anda tidak boleh merasa aman. Tubuh mungil harus menghindari celana yang ketat di badan. Jangan sampai Anda mengenakan celana yang terlalu ketat dan kurang nyaman.

Keempat, tubuh tinggi dan kecil. Anda yang memiliki tubuh seperti model ini patut berbangga hati, karena Anda bisa memilih celana yang sesuai dengan keinginan. Tubuh tinggi dan kecil bisa memilih celana yang pas di badan, dengan panjang yang pas juga. Anda bisa memilih berbagai macam tipe celana sesuai yang Anda suka.

Bingung, apa saja celana yang bisa diborong ketika hari belanja online nasional tiba? Berikut beberapa celana yang biasanya dijual di situs belanja online terpercaya, antara lain:

•    Celana capri. Celana capri memiliki panjang hingga di atas mata kaki serta di bagian bawah diberi belahan 20 cm. Celana ini lebih tepatnya mempunyai bentuk yang longgar di bagian paha dan menyempit di betis. Banyak merek-merek ternama yang memproduksi celana capri ini,
•    Flare pants. Trend celana wanita yang lain ialah flare pants. Celana ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Flare pants memiliki bagian longgar yang berada di bawah,
•    Hot pants. Hot pants atau denim short merupakan celana wanita yang memiliki bahan jeans. Celana ini mempunyai begitu banyak peminat dan dibuat dari bahan katun dengan detail belt. Celana ini lengkap dengan kantung yang berada di bagian depan dan belakang sehingga menjadikannya terlihat semakin fashionable ketika digunakan. Untuk masalah harga, harga celana ini cukup terjangkau,
•    Skort. Skort adalah paduan antara skirt serta short. Sekarang ini skort juga begitu meramaikan pasar fashion kaum hawa. Desain serta tampilannya begitu simpel tetapi tetap terlihat elegan sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Banyak situs jual beli online yang menjual celana ini.

Jadi, mau berburu celana jenis apa nanti saat harbolnas Bukalapak 2017?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar dimoderasi untuk mengurangi SPAM. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)

Follow Us @soratemplates