Tips Mengatasi Masalah Kulit Wajah Jelang Usia Kepala Tiga

Kulit kusam, noda hitam bekas jerawat, pori-pori besar dan komedo sudah menjadi langganan kulit muka Fenny. Sesekali nongol jerawat. Kalau pas nongol, jerawatnya bertebaran dimana-mana. Terutama menjelang masa menstruasi. Mendadak seperti panen jerawat. Resiko wajah kulit berminyak, nasib oh nasib. Kalau tidak rajin membersihkan wajah, wajah jauh dari kata mulus.

Namun akhir-akhir ini, ada pendatang baru yang ikut menambah masalah di wajah Fenny. Ketika berkaca di cermin saat mengoleskan mascara, alamaaak …

ADA KERUTAN!

Sudut mata Fenny sudah berhias beberapa garis halus kerutan. Seketika dahi langsung mengerenyit. Ternyata tidak hanya di sudut mata, dahi pun sudah muncul jalur-jalur kerutan. Efek terlalu keras memikirkan kenyataan hidup, tepok jidat dah.

Fenny lalu teringat obrolan teman-teman seumuran yang mulai ribut memilih krim anti aging yang cocok. Fenny yang awalnya tak ambil pusing jadi ikut heboh. Bagi kami yang kelahiran tahun 80-90an, kerutan memang menjadi masalah kulit wajah usia jelang kepala tiga. Kerutan selalu identik dengan wajah tua. Kalau sudah ada kerutan, terancam sudah tidak awet muda dong. Bahaya!
Konon, kerutan tidak cukup dihadapi dengan pembersih wajah. Produk andalan untuk mengatasi kerutan adalah serum. Maka Fenny mulai mencari rekomendasi produk serum di instagram. Lumayan bisa sambil kepoin wajah artis yang mulus nan bikin mupeng.  Dengan kata kunci anti aging, krim dan serum, Fenny akhirnya terdampar di akun IG @ZalfaMiracle. Rupanya ada produk serum terbaru yang mengandung vitamin C tinggi dari buah Kakadu Plum Organik Australia. Kemasan warna hijau kombinasi botol dan tutup transparan terlihat elegan dan meyakinkan. Tak puas ngulik di instagram, Fenny juga mencari info lengkapnya di website www.zalfa.co.id
Halal dan teregistrasi BPOM, non paraben serta bahan organik. Tiga kriteria itu membuat Fenny yakin untuk mencoba. Zalfa Miracle Lightening Concentrate Kakaku Plum Intesive Serum , demikian nama produk serum yang Fenny pilih. Serum ini mengandung manfaat dari Kakadu Plum, Horse Chestnut, Niacinamide dan Castor Oil.


Kakadu Plum yang memiliki nama ilmiah Terminalia Ferdinandiana ini merupakan buah asli Australia yang kaya kandungan vitamin C. Setiap 100 gram mengandung 5.000 mg vitamin C, 100 kali lebih banyak disbanding buah jeruk. Oleh karenanya, Kakadu Plum dinobatkan menjadi sumber alami vitamin C tertinggi di dunia dan mendapat julukan Superfruit. Kakadu Plum efektif sebagai anti oksidan dan anti aging yang berfungsi melindungi kulit dari radikal bebas dan mengurai kerutan pada wajah. Vitamin C dalam Kakadu Plum juga efektif menghilangkan noda hitam dan menjadikan kulit cerah secara alami.



 
Adapun kandungan Horse Chestnut memiliki manfaat meredakan peradangan kulit wajah. Sedangkan Castor Oil berfungsi sebagai anti aging yang menstimulasi pembentukan kolagen pada kulit dan menghilangkan bekas jerawat.
Serum yang diproduksi oleh CV. Cahaya Multi Mandiri di Depok, Indonesia dan dijual eksklusif untuk CV Delta Pilar Bogor, Indonesia ini dikemas dalam botol transparan dengan label hijau. Pada label hijau tertera nama produk, bahan, nama pabrik dan distributor, cara pemakaian, manfaat serta info tanggal kaduluarsa berikut nomer registrasi POM.


Serum dengan nomor POM NA 18161900422 ini berbentuk krim cair bening dengan aroma agak sedikit asam. Khas aroma produk dengan bahan alami. Cara pemakaiaannya mudah. Setelah membersihkan wajah, lebih baik jika menggunakan Facial Wash Zalfa, oleskan serum secara merata lalu ditepuk tepuk ringan hingga meresap. Dengan menekan ujung botol serum secara perlahan, Fenny menuangkan serum ke ujung jari sebesar biji kedelai lalu mengoleskan ke satu titik. Ada 4 titik diwajah yang Fenny oleskan serum. Dahi, pipi kanan kiri dan hidung. Sesuai dengan anjuran, Fenny menggunakan serum di pagi dan malam hari secara teratur.
Setelah rutin menggunakan selama satu minggu, hasil yang paling signifikan adalah warna kulit yang menjadi cerah merata. Tidak lagi kusam belang-belang. Jerawat dibeberapa tempat yang sempat meradang sudah mengempis dan tidak terlalu meninggalkan bekas. Komedo, noda hitam dan kerut belum sepenuhnya hilang tapi sudah berkurang. Hasilnya wajah tidak hanya cerah tapi juga bersih, kencang dan mulus. Zalfa Miracle Lightening Concentrate Kakaku Plum Intesive Serum juga terbukti aman karena tidak menimbulkan iritasi dan efek samping negatif pada wajah Fenny.


Kini dengan wajah bersih dan cerah bebas dari minyak,Fenny jadi lebih percaya diri dan tidak risau menghadapi keluhan masalah kulit wajah jelang usia kepala tiga.  Zalfa Miracle Lightening Concentrate Kakaku Plum Intesive Serum, Halal & Natural Skincare for Healthy Skin, terbukti sempurnakan cantik sehatmu.

2 komentar:

  1. Wahhh, baru seminggu sudah kelihatan hasilnya ya mbak? Pengen coba ahhh...

    BalasHapus
  2. harganya berapa tuh mbak? mihil enggak sih...hehhe emak-emak nabung uang belanja

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan KESAN :)